Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Thursday, January 17, 2019

CCN

layanan kontrak cerdas kelas dunia yang akurat dan efisien
Munculnya teknologi blockchain dianggap sebagai revolusi industri ke-4, yaitu integrasi sistem fisik maya sejak munculnya Internet dengan aplikasi yang jauh jangkauannya di Perbankan, Asuransi dan Pemerintah dan hampir semua sektor. Revolusi Industri keempat ditandai dengan peleburan teknologi yang mengaburkan garis antara bidang fisik, digital, dan biologis. Teknologi keuangan telah berubah dengan cepat sejak awal 1900-an. perubahan telah berevolusi dari penggunaan utama mata uang fisik dan perdagangan lokal, ke transaksi digital dan perdagangan global instan. Sekarang mungkin untuk membeli barang melalui pasar e-commerce seperti Amazon dan eBay dalam hitungan detik. Selain itu, kita dapat membeli barang dengan menggesek kartu debit – koin dan catatan menjadi bagian dari masa lalu. Bentuk terbaru dari Fintech yang membuat gelombang di dunia adalah teknologi blockchain. Selama beberapa dekade terakhir, jenis jaringan pembayaran terdesentralisasi ini telah berkembang dan berkembang pesat, dan kita sekarang melihat peningkatan dalam penggunaan dan pengadopsiannya oleh organisasi-organisasi besar.

CARA KERJA PROSES CCN

Proyek Anda melewati beberapa fase sebelum kami mulai membuat kode. Proses kami sederhana namun efektif yang dimulai dengan pengumpulan persyaratan dan diakhiri dengan pengiriman produk berkualitas tinggi untuk memastikan keselamatan bisnis dan orang Anda.
alur kerja proses ccn
Kami mengikuti pendekatan sistematis untuk menyelesaikan tugas pengembangan dan audit kami yang membantu kami mempercepat seluruh proses. Sebelum kami mulai mengerjakan proyek, proyek Anda berada di bawah berbagai analisis untuk memastikan hasil terbaik.
  1. Prosesnya terdiri dari pengumpulan data dan fakta dengan berinteraksi dengan klien dan memahami kebutuhan mereka.
  2. Tim kami menganalisa kebutuhan Anda dan tujuan proyek untuk memverifikasi kelayakannya untuk mendapatkan hasil nyata.
  3. Perancangan Perangkat Lunak disiapkan dengan bantuan persyaratan yang ditentukan.
  4. Kami mengembangkan kode menggunakan proses integrasi yang terdiri dari pengembangan berbagai komponen secara paralel.
  5. Kode yang dikembangkan diuji terhadap persyaratan untuk memastikan bahwa produk benar-benar memecahkan kebutuhan yang ditangani.
  6. Akhirnya, produk dikirim / disebarkan ke pelanggan.

Layanan CCN

  • Kontrak Cerdas Kustom: – Penggunaan dasar Kontrak Pintar dalam Ethereum adalah membuat token Anda sendiri. Meskipun demikian, kontrak pintar dapat digunakan untuk mengembangkan berbagai tujuan seperti
  1. Manajemen Kelompok Darah Pengguna
  2. Perjudian
  3. Pembuatan game berdasarkan urutan
  4. Pemungutan suara
  5. Deteksi Penipuan
  6. Manajemen Perawatan Kesehatan
  7. Sektor Keuangan
  8. Paten Lagu, Komposisi, Instrumental, Artis, dll.
  9. Real Estat untuk tujuan Registry
  10. Manajemen Urutan berbasis Urutan
  11. Manajemen Pohon Keluarga

Mengapa Memilih CNN

CNN berkomitmen untuk membantu kliennya mencapai tujuan mereka, untuk mempersonalisasikan pengalaman kontrak cerdas mereka, untuk menyediakan lingkungan yang inovatif, dan untuk membuat perbedaan. Rasa identifikasi kami yang kuat dengan proyek klien berarti bahwa kami terus berusaha memberikan solusi, bahkan untuk masalah yang belum mereka ketahui. Untuk tujuan ini, kami mengadopsi pendekatan progresif terhadap teknologi. CNN memiliki fitur di bawah ini yang membuatnya menjadi perusahaan yang dapat diadopsi terbaik yang pernah ada:
1. Biaya Efektif: Kami menyediakan layanan biaya terendah untuk pengembangan kontrak Cerdas dan layanan Audit. Selain itu, ada:
Sebuah. Tanpa biaya setup: Untuk menyebarkan kontrak pintar proyek Anda melalui testnet dan mainnet benar-benar gratis. Selain itu, kami tidak mengenakan biaya untuk menyebarkan repositori publik dengan lisensi README file dan GPL (yang dapat Anda ubah lebih lanjut) melalui github.
b. Konsultasi gratis: Kami memberikan konsultasi gratis untuk peninjauan proyek dan menyarankan standar protokol untuk kontrak pintar dan penyesuaian apa yang akan diperlukan dengan anggaran akhir untuk membuatnya dikembangkan.
2. Pengembangan Cepat dan Andal: Ketersediaan proses yang konsisten dan beragam sumber daya memungkinkan kami untuk mempercepat proses pengembangan juga CCN telah mempercayai tim pengembang berpengalaman untuk membangun dApps Anda tepat waktu dengan tenggat waktu tetap. Selain itu, kami telah membangun pustaka bug Ethereum, kesalahan, dan kerentanan kami sendiri untuk memverifikasi kontrak cerdas untuk memastikan keamanan dan keandalan kontrak cerdas ini.
3. Sertifikasi Kepatuhan: Setelah melakukan audit kontrak cerdas yang ketat kami menghasilkan laporan dari semua tes yang dilakukan dan hasil dari tes tersebut dengan pernyataan dan sertifikasi kepatuhan. Sertifikat mengonfirmasi kontrak pintar Anda mematuhi persyaratan Standar Keamanan Cyber ​​CCN.
4. Implementasi Testnet: Sebelum kontrak pintar Anda ditempatkan di atas mainnet, ia ditempatkan di testnet untuk memverifikasi fungsionalitas, optimalisasi, dan kepatuhan yang sesuai dengan standar kontrak cerdas. Namun, implementasi mainnet dapat bekerja sedikit berbeda dari implementasi testnet berdasarkan kondisi jaringan Ethereum.
5. Pilihan Pembayaran Berganda: Banyak penyedia layanan kontrak pintar mengambil pembayaran mereka Baik dalam Mata Uang Fiat (dolar, euro) atau Cryptocurrency (BTC / ETH). Tetapi CCN menerima 9 jenis Cryptocurrency (BTC, ETH, XRP, LTC, TRX, DASH, DGB, XMR, BCH), 3 jenis mata uang fiat (INR, USD, EURO) dan Token CCN untuk membeli layanan CCN.
6. Dukungan Layanan Pos: Dukungan setelah layanan adalah fenomena yang sangat penting, karena membantu untuk memastikan bahwa klien puas dengan pemenuhan persyaratan mereka. Sistem kami selalu siap membantu mereka jika ada kesulitan atau jika mereka membutuhkan dukungan. Mereka dapat menghubungi tim kami sesegera mungkin untuk bantuan yang lebih baik.
7. Interaksi Pelanggan Lengkap: Cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan yang setia adalah dengan memiliki interaksi pelanggan yang luar biasa dan membangun hubungan jangka panjang dengan mereka. Kami memiliki karyawan yang tenang, sabar dan terlatih yang berdedikasi dalam berinteraksi dengan klien menggunakan lima komponen kunci dari kehadiran yang baik:
Informasi Token
Token Simbol: CCN
Jumlah Token Pasokan: 890.000.000.000
desimal: 18
Token Kategori: ERC-20, Utilitas Token
Primer Pasar ETH & BTC
Kontrak Smart Alamat: 0x17B26400621695c2D8C2D8869f6259E82D7544c4
Peta jalan

Untuk lebih banyak infrormation

Penulis: yai alot 
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment