Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Sunday, January 13, 2019

Kleynbank - menghubungkan bisnis di seluruh dunia dengan teknologi Blockchain menggunakan Fiat dan kriptografi untuk menyederhanakan transaksi dan perdagangan internasional, tinjauan ICO

Gagasan perbankan adalah mengembangkan dan merevolusi sistem perbankan, karena ia membayar melalui rantai blok dengan cara yang terdesentralisasi agar memiliki kontrol penuh.

Sektor Perbankan Bisnis Klein Bank

Di era teknologi kontrak intelektual baru, ada peluang tanpa akhir untuk perusahaan yang sudah ada dan perusahaan baru. Kami percaya bahwa perusahaan tidak boleh memiliki batasan dan benar-benar memahami bahwa layanan perbankan adalah bagian penting dari bisnis apa pun. Produk dan layanan inovatif kami menghadirkan potensi sejati perusahaan.
IMG_20181103_211229.JPG

Pelayanan kami

Penyelesaian pembayaran dalam FIAT dan pembayaran berturut-turut yang bukan FIAT dalam FIAT, tetapi tidak FIAT pelanggan Multi-Bank Account Management e-commerce memiliki kemampuan untuk dengan mudah menerima pembayaran di situs web, platform, aplikasi, permainan, dll. Menggunakan informasi dan pengguna panel / toko ramah.

Apa itu Kleyn Coin?

Kleyn Coins adalah mata uang terdesentralisasi yang tujuannya adalah untuk menghubungkan dunia fiat dan crypto dengan pembuatan akun fiat dan forum crypto reguler untuk pembayaran harian dan kebutuhan bank dalam satu aplikasi untuk digunakan di seluruh dunia di satu tempat di ponsel atau komputer Anda, oleh karena itu Life adalah tempat yang mudah untuk kebutuhan finansial.

Manfaat anggota Kleynbank

Anda mendapatkan transfer tidak terbatas dan tidak terbatas ke setiap orang dan setiap bank di dunia, mengelola batas akun Anda dan ke mana Anda ingin mengirim uang Anda dan berapa banyak. Biaya transaksi sangat rendah, aktivasi akun instan, melihat dokumen, dan distribusi kartu yang cepat.

Keuntungan dari Kleyn Crypto Bank of Investors

1% dari setiap koin yang dijual dirancang untuk mengembangkan dan mencapai miles baru, menyediakan sistem yang stabil dan andal yang dapat menguntungkan pengguna mana pun.

Penyedia seluler

Utilitas desktop dan aplikasi all-in-one dengan mudah digunakan untuk menghindari waktu tunggu yang lama dan menjengkelkan bagi layanan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bank. Lakukan sendiri dan kelola portofolio Anda.
Bank KLEYN adalah inovasi nyata dalam sistem perbankan tanpa batas. Inovasi sejati dalam sistem perbankan tanpa batas, yang didedikasikan untuk dunia. Abad, dan hanya blockchin dan biometrik yang dapat membuatnya mudah dan aman. Kleyn Bank berupaya untuk memberikan layanan inovatif terbaik kepada pelanggan pribadi dan bisnis.
Di era teknologi kontrak intelektual baru, ada peluang tanpa akhir untuk perusahaan yang ada dan yang baru. Kami percaya bahwa perusahaan tidak boleh memiliki batasan dan benar-benar memahami bahwa layanan perbankan adalah bagian penting dari bisnis apa pun.
Produk dan layanan inovatif kami menghadirkan potensi sejati perusahaan.yang ada dan yang baru. Kami percaya bahwa perusahaan tidak boleh memiliki batasan dan benar-benar memahami bahwa layanan perbankan adalah bagian penting dari bisnis apa pun. Produk dan layanan inovatif kami menghadirkan potensi sejati perusahaan.

Rincian ICO.

Apa itu token ICO Kleybank:   
menghubungkan perusahaan di seluruh dunia?
Kleynbank Blockchain telah merekrut para profesional untuk membantu kami memanfaatkan dana yang diterima dari pendanaan kolektif dengan sebaik-baiknya. Penggunaan dana telah dirancang sedemikian rupa sehingga proyek mandiri dan potensi pertumbuhan maksimum akan tercapai.
IMG_20181103_212500.JPG
Berikut ulasan yang saya berikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan saya tahu bahwa proyek KleynBank saat ini berjalan dari tim Anda, jika tidak ada kekurangan penjelasan untuk artikel ini, jangan khawatir, saya mengatur tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan, tentu saja, Anda dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim Anda dengan referensi.

Peta jalan

IMG_20181103_212715.JPG

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti tautan di bawah ini:

Penulis: yai alot 
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment