Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Saturday, January 5, 2019

UÐAP



Bertemu UDAP https://www.udap.io/ adalah protokol blockchain berbasis aset yang dapat mengurangi biaya pembuatan aplikasi berorientasi sumber daya secara signifikan, baik selama pengembangan dan waktu proses. Untuk pengembang aplikasi dan untuk membuat aplikasi berdasarkan blockchain yang kuat tanpa menulis kontrak pintar apa pun, Dompet Aset dibuat. Layanan ini membantu aplikasi menandai dengan cepat sumber daya dalam game seperti tiket, hak IP, sertifikat, dan sumber daya permainan. Ini juga membantu aplikasi untuk membuat mata uang dalam aplikasi.


Sistem ERP tradisional telah menetapkan model aset mereka berdasarkan penyimpanan terpusat dan komputasi. Model aset adalah abstraksi aset yang dibuat dari emiten mereka yang mengatur sistem manajemen atribut, operasi, dan keamanan aset. Tidak seperti FKZ tradisional, model aset UDAP berfokus pada standardisasi, interoperabilitas, keamanan, kerahasiaan, dan keaslian aset.



Layanan ini mengimplementasikan teknologi saluran negara untuk membantu aplikasi mendistribusikan logika aplikasinya dengan benar antara rantai dan rantai di luar untuk mencapai efisiensi terbaik dari rantai dan persistensi dalam rantai. Ini sangat penting untuk meminimalkan biaya dan memastikan pengalaman pengguna terbaik. Secara teknis, UDAP menyediakan beberapa modul untuk mempercepat pengembangan aplikasi, seperti: Service Mark, untuk mengelola siklus hidup penuh aset token crypto. Aplikasi dapat langsung mendaftar berdasarkan aset rantai blockchain dan menawarkan pasar yang tertanam untuk pelanggan mereka. Saluran layanan publik untuk memungkinkan aplikasi melakukan operasi sebagian besar offline dan menyediakan blockchain dasar, seperti ETH. Kerahasiaan dari layanan ini untuk menyembunyikan kepemilikan aset menggunakan teknologi tanda tangan. Mendistribusikan konten dengan aman ke aset konten digital menggunakan teknologi enkripsi ulang proxy. Layanan valuta asing untuk perdagangan aset yang terdesentralisasi, termasuk aplikasi untuk berbagai mata uang dan aset token. Dompet universal untuk beragam antarmuka pengguna seluler.



UDAP tidak hanya mengimpor aset dari aplikasi pihak ketiga, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi digital pribadi dari aset yang dienkripsi secara langsung di dompet mereka. UDAP Foundation meluncurkan token UDAP, singkatan UPX. Token UPX akan digunakan untuk membuat kontribusi yang diperlukan untuk menjadi pusat layanan pelanggan UDAP. Biaya transaksi, pembayaran untuk gas (yaitu kontrak pintar, pelaksanaan pembayaran) dan pembayaran berdiri untuk penyimpanan, sebagai suatu peraturan, dikumpulkan dalam token UPX. Token UPX diimplementasikan menggunakan standar ETHEREUM ERC20. Tawaran totalnya adalah 10.000.000.000. Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci dari dokumentasi teknis proyek, serta mengajukan pertanyaan Anda di chat telegram atau di utas forum utama. Semua baik dan untung 🙂

Penulis: yai alot 
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment