Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Tuesday, February 12, 2019

Platform SATURN

Platform SATURN adalah platform yang sangat unik yaitu untuk membawa likuiditas tinggi ke pasar crypto sehingga menyelamatkannya dari penurunan yang dimiringkannya saat ini.  Saya suka menganggapnya sebagai pasar kriptografi di mana token XSAT kripto bernilai rendah adalah unik, pedagang, investor, perusahaan, dan broker.  Platform ini untuk menyediakan OTC berdasarkan protokol cross-swap di mana layanan pertukaran P2P Peer ke PEER disediakan untuk semua pemegang aset kriptografis.
Seperti yang diilustrasikan di atas dan seperti yang ditunjukkan di situs web resmi Saturnus, platform ini untuk pertukaran lintas rantai langsung dari aset crypto.  Simbiosis kenyamanan penjamin pihak ketiga.  Transaksi legal dan aman untuk pelaku pasar crypto "protokol desentralisasi".
Saturnus menyediakan layanan pertukaran P2P untuk investor, investor, perusahaan dan broker untuk membantu menemukan metode baru di pasar dan meningkatkan likuiditas tanah sehingga setiap pengguna berkembang bersama.  dengan platform ini, setiap proyek akan menjadikannya setiap elemen yang akan menggerakkan dekomposisi pemain dan komunitas menciptakan pasar baru yang likuid dan mengamankan pasar bebas resep.
Saturnus menciptakan alternatif crypto konvensional, transaksi spesifik untuk volume yang berbeda, layanan kompensasi, permintaan pasar yang meningkat untuk aset aman bersama dengan Bitcoin, Saturnus memastikan kontak langsung antara penjual dan pembeli dan memastikan perdagangan keamanan dalam mode otomatis dengan tetap mempertahankan anonimitas acara.
Saturnus menawarkan likuiditas dua arah untuk banyak aset secara mandiri.  Ini akan menguntungkan harga.  Protokol swap untuk menukar biaya komisi adalah jenis pertukaran yang berbeda di mana ada komisi tambahan yang mencapai 0,2 persen untuk setiap transaksi pertukaran, 0,5 - 5 persen untuk setiap transaksi pertukaran dan 1 - 5 persen untuk transaksi lelang, tetapi ketentuan akhir mengenai biaya akan diputuskan pada saat peluncuran di pasar.
Menciptakan mata uang kripto baru setiap hari menyebabkan lebih banyak permintaan, publikasi, dan penggunaan mata uang digital, yang juga meningkatkan kebutuhan akan platform perdagangan mata uang kripto.  Saat ini, ada beberapa jenis platform pertukaran yang harus diperdagangkan pada mata uang digital, tetapi sayangnya, mereka tidak beroperasi pada kapasitas penuh sebagai akibat dari meningkatnya permintaan dan pertumbuhan mata uang digital.  Untuk mengisi kesenjangan dan memperbaiki masalah yang terkait dengan platform pertukaran saat ini, tim SATURN meluncurkan perdagangan dan pertukaran
Tujuan utama dari proyek  ini adalah untuk menciptakan pasar bebas yang memiliki perspektif berbeda yang secara kualitatif baru, likuid, dan aman.   
Perdagangan lintas rantai OTC 

Desember 2018, dan layanan OTC Saturnus ini akan berorientasi kepada calon investor profesional.  sementara Saturnus dalam layanan ini memiliki peran penting sebagai operator likuiditas, bertugas menyediakan volume perdagangan dua sisi di pasar bebas, yang akan memberikan volume lebih dari volume perdagangan pasar secara umum, jika pesanan meningkat dari volume pesanan minimum.  maka bagian dari Order akan dipenuhi oleh aset Saturnus dan Perintah P2P langsung
melalui rantai rantai atom pada protokol swap.online.
Likuiditas layanan pertukaran Saturnus dan token XSAT
ide Tim Saturnus untuk memberikan solusi terhadap masalah permintaan sekunder, dengan mengirimkan likuiditas ke pasar dengan tingkat likuiditas yang rendah.  

Untuk mengimplementasikan konsep ini, Saturnus akan meluncurkan layanan yang digunakan untuk transaksi dengan aset kripto, XSAT, yang memainkan peran penting dalam layanan pertukaran Saturnus.  Fitur yang dimiliki Saturnus adalah bahwa setiap kali aset tambahan akan didaftarkan, itu akan menjadi pengguna akan mengklaim melalui pemungutan suara.  Masyarakat.  Saturnus juga merupakan pendorong utama likuiditas di  
platform.  untuk alasan ini, Tim mempertimbangkan setiap permintaan terbaik dari pelanggan Saturnus.
XSAT adalah standar untuk likuiditas
Token XSAT adalah token yang memainkan peran penting dalam Saturnus yang ditugaskan untuk infrastruktur dan model bisnis Saturnus.  sedangkan tugas untuk Tim Saturnus itu sendiri adalah untuk mencapai token likuiditas, dan menggunakan token yang dapat digunakan untuk membeli barang.  

XSAT ini juga akan digunakan sebagai aset kutip pada layanan berikut: pertukaran dan konter, lelang dan transaksi escrow.
MASALAH
Ketidakamanan
Sebagian besar pertukaran cryptocurrency rentan terhadap serangan, peretasan, pencurian, dan aktivitas penipuan karena cryptocurrency menjadi arus utama.  Serangan dari berbagai kelompok peretasan mulai tahun 2011 dan setelahnya, telah menyebabkan banyak masalah keamanan.
Pada 2017, $ 266 juta hilang oleh bursa dan $ 731 juta hilang pada paruh pertama tahun 2018. Ada prediksi oleh para pakar keamanan tentang serangan, penumpasan, penipuan, dan pencurian skala besar karena semakin banyak orang menerima crypto mata uang.
Pengawasan sistem dan kurangnya dukungan pelanggan yang baik:
Sebagian besar sistem kepatuhan dan kepatuhan dapat melindunginya dari kegiatan mencurigakan yang dapat berdampak negatif bagi mereka selama pra-perdagangan dan pasca-perdagangan.  Ada suatu bentuk analisis yang dapat melindungi mereka dan juga tidak ada layanan pelanggan yang dapat mereka jalankan ketika mereka ingin membantu / mendukung, tidak menjamin keselamatan atau memberi mereka kepercayaan diri saat berdagang.
Juga, pedagang tidak selalu benar untuk mendapatkan obrolan langsung 24/7/365 dalam berbagai bahasa.  Ini juga merupakan faktor yang mengecilkan hati bagi investor.
Batas Skalabilitas:
Masuknya besar-besaran investor memasuki cryptosystem memiliki kecenderungan untuk memperlambat dalam proses pendaftaran dan transaksi.
Manipulasi Pasar:
Begitu banyak kegiatan tidak adil dan fluktuatif seperti spoofing, cuci-perdagangan, momentum pengapian untuk pemompaan dan pembuangan terjadi di pasar crypto yang muncul sebagai akibat dari kurangnya regulasi dalam sistem.
Komunitas tidak lagi percaya pada alat utama pasar crypto:
Pasar cryptocurrency membutuhkan standar etika baru dalam manajemen bisnis.
SATURN SOLUSI 
Saturnus menyediakan layanan pertukaran P2P untuk pedagang, investor, perusahaan, dan broker.  dan serangkaian studi untuk membantu menemukan metode baru pematangan pasar dan peningkatan likuiditas sehingga setiap pengguna mengembangkan dan proyek dengan masing-masing proyek akan mengaudit dan melikuidasi dari versi token, apa tujuan masa depan adalah bagian dari strategi di pasar, sehingga setiap elemen akan memindahkan dekomposisi komunitas pemain kripto dan menciptakan pasar baru yang likuid dan mengamankan pasar bebas.
Saturnus menciptakan alternatif crypto konvensional, transaksi spesifik untuk volume yang berbeda, layanan kompensasi, permintaan pasar yang meningkat untuk aset aman bersama dengan Bitcoin, Saturnus memastikan kontak langsung antara penjual dan pembeli dan memastikan perdagangan keamanan dalam mode otomatis dengan tetap mempertahankan anonimitas acara.
Saturnus menawarkan likuiditas dua arah untuk banyak aset secara mandiri.  Ini akan menguntungkan harga.  Protokol swap Saturnus untuk menukar biaya adalah jenis pertukaran yang berbeda di mana terdapat komisi tambahan 0,2 persen untuk setiap transaksi pertukaran, 0,5 hingga 5 persen untuk setiap transaksi perdagangan dan 1-5 persen untuk transaksi lelang.  tetapi final akan diputuskan pada peluncuran di pasar.
FITUR
Perdagangan lintas rantai OTC
Layanan OTC Saturnus memungkinkan pelanggan untuk melakukan protokol pertukaran atom yang dijamin oleh aset Saturnus.  Pelanggan target adalah para profesional, karena transaksi mungkin dilakukan dengan volume perdagangan besar dan volume perdagangan sangat minim.
Lelang OTC
Lelang OTC Saturnus akan memungkinkan Anda untuk mendaftar pada harga pasar awal.  Aset diperbolehkan untuk ditukar dalam jumlah besar.
Pertukaran perdagangan atom
Ini akan menjadi pertukaran peer-to-peer yang menerapkan protokol pertukaran atom untuk mencapai tujuan awal dari pertukaran Saturnus.
Transaksi dengan EURO dan USD
Fungsi ini diimplementasikan dan dikembangkan untuk sepenuhnya melayani pengguna Sat pada akhir 2019. Perdagangan OTC lintas-rantai, lelang OTC dan pertukaran Atom akan memberikan pengguna Saturnus hak untuk bertukar antara aset cryptto dan EURO dan USD.  Pertukaran aset cryptto dengan USD, USDT, dan GUSD dimungkinkan untuk digunakan sekarang.
INFORMASI TOKEN
Token XSAT memainkan peran yang sangat penting untuk model bisnis dan infrastruktur platform.  Token XSAT akan digunakan sebagai aset dalam layanan seperti pertukaran dan kelebihan transaksi, lelang, dan escrow.

Standar -Token - ERC-20
-XSAT alamat kontak - 0x0d9e614937a308438337a2999acf64fc86bf098a
- Alokasi token tunggal - 1.000.000.000 XSAT.
-Penjualan pribadi - 75% November hingga Desember 2018 hingga 250 000 000 XSAT 25% saham Harga 1 XSAT = $ 0,075 / XSAT
- Penerimaan yang diterima termasuk BTC, ETH, EOS, BCH, LTC, XMR, XRP, DASH.
-Pre-sale- pada Desember 2018 Hingga 250.000.000 XSAT yang merupakan 25% Harga = $ 0,1 / XSAT dengan pembayaran yang sama seperti di atas.
-Penjualan umum- dijadwalkan untuk 1Q 2019 dan 250.000.000 XSAT yang 25% dengan Harga = $ 0,125 / XSAT.  Kesempatan bagi Anda dan saya untuk berinvestasi sekarang.
Sisa 25% untuk penjualan selama penjualan token.  100.000.000 dicadangkan untuk program hadiah dan 100.000.000 dibagikan kepada tim proyek.  Luar biasa bukan?  Jadilah bagian dari inovasi hebat ini, bagian dari SATURN PLATFORM.
DISTRIBUSI TOKEN

ROADMAP DAN RENCANA PEMBANGUNAN
TIM LUAR BIASA

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, ikuti tautan di bawah ini:
Situs web:  https://saturn.black 

Blog:  https://saturn.black/blog/

Penulis: yai alot 
Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment