Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Saturday, February 23, 2019

Renovate crytocurrency exchange company

Sebagai CEO Mandala Exchange, pengguna Cryptopia yang setia selama bertahun-tahun, dan sayangnya menjadi korban dari kompromi mereka baru-baru ini - kami dengan tulus berempati dengan tim & pengguna mereka. Saya tidak bisa membayangkan apa yang mereka alami sekarang secara internal tetapi kami mengirimkan getaran positif yang kuat kepada tim dengan harapan pemulihan, serta para pengguna mereka.
Meskipun kami berharap dapat menawarkan solusi kepada setiap orang terhadap kerugian, kami telah membuka sedikit airdrop untuk semua pengguna baru ke Mandala dari Cryptopia (lihat di bawah untuk perincian). Kami telah menghubungi Cryptopia secara langsung untuk menawarkan bantuan pada apa pun yang mereka butuhkan dan telah menawarkan dukungan dari tim keamanan kami dalam upaya membantu mereka mendekati resolusi. Lebih dari $ 1,5 miliar telah dikompromikan oleh peretas di ruang crypto, di mana $ 865 juta dicuri pada tahun 2018 saja.
Mandala menjadikannya prioritas mutlak untuk menemukan solusi untuk ini, dan itu adalah alasan tepat kami menggunakan BitGo sebagai pemelihara dana pengguna kami yang eksklusif, untuk mengurangi risiko.
Kami akan mendukung Cryptopia sebanyak yang kami bisa, serta pengguna yang terpengaruh saat resolusi ditemukan - pada akhirnya menciptakan tempat yang aman sementara kami bersatu dengan salah satu yang hebat pertama di ruang pertukaran. Kita semua terlibat bersama, terlepas dari persaingan.
Keamanan dunia maya adalah masalah luas dan terus-menerus mendesak dalam ruang mata uang digital. Dengan masalah ini sebagai bagian dari pendekatan kami yang berfokus pada pengguna, Mandala telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keamanan pertukaran dan itu dimulai dengan menjaga keamanan dana.
Selama 2018, Mandala dengan bangga mengumumkan dukungan untuk token MDX Mandala di BitGo. BitGo adalah dompet cryptocurrency dan sekarang penyedia layanan tahanan. Pendekatan sadar keamanan BitGo terhadap cryptocurrency dan layanan penyimpanan aset digital telah diterapkan di Mandala Exchange dengan menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk bertukar infrastruktur.
Dengan CIO dan CTO kami yang didedikasikan untuk membangun lingkungan perdagangan yang aman dan terus meneliti cara-cara untuk secara efektif memerangi orang-orang jahat di ruang angkasa, kami memahami bagaimana mencoba acara-acara ini untuk rekan kerja, bisnis, dan individu kami. Kami telah menjadikannya sebagai misi kami untuk memastikan kami terus mengeksplorasi semua jalan yang akan memperkuat keamanan siber kami, dari kebijakan internal hingga bekerja dengan vendor seperti BitGo!
Tidak banyak, tapi kami harap ini membantu, pendaftar baru di Mandala Exchange akan menerima hingga 500 MDX - lihat detail di bawah ini.
Hormat kami,
Nate Flanders, Rekan Pendirian
Untuk Pemburu hadiah ini perlu mengunjungi tautan di atas, membuat profil, dan berhasil menyelesaikan proses KYC. Pemburu kemudian akan diberi tautan rujukan unik yang kemudian harus mereka bagikan di semua saluran media sosial yang mereka pilih.
Pemburu dapat diberi hadiah hingga 500 Token MDX pada akhir Kampanye Bounty berdasarkan jumlah tindakan yang diselesaikan.
Tindakan 1: Pembuatan profil & penyelesaian KYC (200 Token). 
Tindakan 2: Tautan rujukan dibagikan (masing-masing 50 Token).
Agar diberi hadiah dengan token maksimum yang diizinkan (500), Pemburu perlu membuat profil, menyelesaikan proses KYC, dan membagikan tautan rujukan mereka di 6 platform media sosial.
Tindakan 1 akan diverifikasi oleh staf Admin kami, sementara Tindakan 2 perlu didokumentasikan oleh Hunter dan diajukan melalui Kampanye di sini.
Perdagangan di Mandala Exchange sekarang aktif! Daftar dan bagikan tautan referensi Anda! Undang Teman dan keluarga ke Revolusi cryptocurrency!
Temukan kami di Discord , Reddit , FacebookTwitter , Telegram dan Linkedin !
Penulis: yai alot 
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment