Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Friday, February 1, 2019

ZEUX ICO REVIEW

Proyek ZEUX adalah entitas terdaftar-FCA yang mempresentasikan produknya dan disetujui secara resmi di Eropa pada tahun 2019. Proyek ini memiliki tujuan utama untuk memfasilitasi layanan ke dunia pada tahun 2020. Di ZEUX, klien dapat mengakses semua portofolio keuangan mereka. Setiap transaksi yang menggunakan dompet ZEUX akan dieksekusi dalam suasana yang menggunakan protokol keamanan sistem cyber. Dengan ZEUX, semuanya dapat dilakukan hanya dengan beberapa ketukan.
Keuntungan dari ZEUX
ZEUX akan memberikan solusi yang menawarkan platform yang menawarkan platform yang memberikan Anda akses setiap produk keuangan Anda. ZEUX menggunakan teknologi blok aman, terdesentralisasi, terdistribusi dan menyediakan uang digitalnya sendiri untuk memfasilitasi pembukaan dan transaksi yang aman, tidak berubah, terbuka. Ini akan cepat, aman, nyaman dan dapat diandalkan.
Platform ZEUS adalah startup uang digital yang berbasis di London, yang berkaitan dengan pelepasan investasi seluler dan pembayaran di dunia uang digital. Misi platform ZEUS adalah membuatnya menjadi lancar bagi Anda untuk memasuki dunia investasi uang digital. Ada terlalu banyak metode berbeda bagi mereka yang tertarik untuk memulai, terlalu banyak peralatan investasi, sejumlah besar mobil pembayaran dan hambatan keselamatan. Platform ZEUS menawarkan solusi utama dalam satu aplikasi.
Untuk tujuan penting ini, platform ZEUS mengembangkan aplikasi untuk telepon seluler yang bekerja bersama dengan Terapkan dan Google Pay dan Samsung membayar dan memungkinkan untuk mengirim dan membayar aset digital dan fiat dengan aman dan cepat melalui aplikasi ini ke masing-masing.
Data individual dan juga prosedur KYC disimpan dalam blok konten yang dilindungi. Cara KYC disimpan di blok memiliki nilai. Kata sandi individual disimpan di ponsel konsumen. Platform ZEUS juga terdaftar oleh FCA dan berfungsi sebagai agen EMD. Ini entitas nilai platform ZEUS untuk melakukan kegiatan sebagai lembaga uang digital!
Platform ZEUS akan menawarkan ZUC pada platform ETH sebagai uang utilitas ERC: 20. Sebagai pemilik ZUC, Anda mendapatkan manfaat berikut:
• Keuntungan dari biaya investasi uang digital
• Uang kembali dari semua pembayaran crypto
• Akses cepat ke Layanan KYC
• Hadiah untuk pelacakan aset investasi dan manajemen aktif melalui ZEUX APP

Mengubah layanan moneter
Platform ZEUS mengklaim tujuannya adalah untuk memindahkan layanan ekonomi yang ada dengan mengembangkan, cara manajemen ekonomi yang rumit, mahal, dan memberatkan sederhana, nyaman dan sangat terjangkau bagi konsumen. Platform ZEUS adalah sistem yang diatur FCA yang telah meluncurkan itemnya secara lunak dan secara resmi akan memperkenalkan prosesnya di Eropa pada tahun 2019. Platform ini memiliki visi untuk meluncurkan layanan ke seluruh Planet pada tahun 2020.
Retasan dari industri pembayaran di seluruh dunia senilai $ 2,2 triliun USD
Platform ZEUS bertujuan untuk memotong bidang pembayaran di seluruh dunia, yang diperkirakan akan lebih dari 2,2 triliun USD dalam pendapatan pada tahun 2020. Sel di dalam toko, pembayaran telepon diperkirakan 503 miliar USD dalam beberapa tahun juga. Startup ini menggabungkan teknologi blok, AI dan Biometrik. Dengan menyatukan dunia uang digital dan uang kertas, platform ZEUS menyediakan solusi terintegrasi yang menawarkan banyak fitur untuk layanan ekonomi.
Pertama di dunia
Platform ZEUS mengklaim pembayaran mobile uang digital pertama dan aplikasi investasi yang menawarkan satu tempat untuk mengakses banyak layanan keuangan. Ini termasuk pembayaran ponsel yang aman untuk koin digital dan koin, transfer aset terdesentralisasi, akses ke banyak rekening bank, serangkaian item investasi virtual tradisional. Dan itu diklaim sebagai brankas data individu yang aman dengan KYC concierge untuk pembukaan profil yang bebas masalah.
Pada platform ZEUS, klien dapat dengan mudah mengelola semua portofolio ekonomi mereka. Platform ZEUS adalah sistem investasi satu entri yang menggabungkan bagian atas opsi investasi tradisional dengan sejumlah besar opsi investasi uang digital.
Hadiah
Platform ZEUS akan menghargai pemilik koin platform ZEUS dengan keuntungan seperti diskon biaya investasi dan penurunan biaya transfer FX. Layanan moneter, seperti pembayaran, FX, dan investasi memainkan peran kunci dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai konsumen, “Namun, sebagian besar alat yang disediakan oleh organisasi keuangan konvensional belum dikembangkan dengan kemudahan akses, kesederhanaan atau keterjangkauan.”
Mereka bersemangat untuk bergerak maju melalui penawaran koin awal mereka dengan bantuan Cobinhood sehingga mereka dapat memberikan solusi yang diatur secara radikal sehingga membuat transaksi menjadi nyaman, cepat, aman dan dapat diandalkan. Popo Chen, salah satu pendiri Cobinhood, mengatakan perusahaan bisnis itu juga “sangat bersemangat untuk bekerja dengan platform ZEUS saat mereka menjalani prosedur penjualan koin bulan ini. Pada tahun 2017 saja, ICO naik lebih dari $ 7 milyar USD, dan 2018 YTD mengikuti kecepatan di lebih dari $ 12 milyar USD. ”
Rincian ICO
• Simbol Token – ZUC
• Jenis Token – Token utilitas
• Token Token lebih lanjut – Tidak
• Mata Uang yang Diterima – BTC dan ETH

Distribusi dana
• Biaya proses Akuisisi Pengguna – 20%
• Pengembangan teknologi – 20%
• Kepatuhan dan Lisensi – 20%
• Biaya pencatatan pertukaran – 10%
• Pemasaran – 10%
• Infrastruktur – 5%
• Pengembangan bisnis – 5%
• Staf operasional – 5%
• biaya lainnya – 5%

Pada tahun 2018, proyek ini melakukan banyak pekerjaan, mendapatkan lisensi dari regulator keuangan dan meluncurkan platform adalah buktinya.

Tahun 2019 akan menjadi lebih produktif bagi Zeux, akan diperluas ke pasar negara-negara lain dan akan menerima beberapa inovasi mendasar.

Tahun 2020 juga akan sangat sukses dan produktif untuk Zeux, yang pada saat itu akan menjadi platform cryptocurrency paling masif untuk transaksi keuangan.

Seperti yang kita lihat rencana dan hasil pertama hanya besar, pasar jasa keuangan tradisional akan mengalami perubahan mendasar berkat kedatangan Zeux.
Tautan bermanfaat:

Penulis: yai alot 
Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment