Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Tuesday, March 5, 2019

CURA NETWORK - $ 30M ed Desain ulang masa depan Perawatan Kesehatan Health

Penggunaan teknologi Blockchain dalam perawatan kesehatan akan memiliki banyak manfaat untuk meningkatkan efisiensi pemeriksaan dan perawatan medis, mengurangi biaya dan waktu untuk pasien.
Teknologi ini tidak hanya dapat membantu pusat-pusat apotik dan apotek memantau kualitas obat-obatan, tetapi juga secara efektif mengontrol distribusi obat-obatan kepada pasien. Saat ini, salah satu batasan dalam hal kesehatan adalah bahwa keterlacakan informasi medis pasien, riwayat pasien dapat secara langsung mempengaruhi keadaan kesehatannya saat ini.
Contoh sederhana: beberapa tahun yang lalu Anda melamar ke institusi medis A. Catatan medis Anda disimpan di institusi medis ini. Tetapi hari ini Anda akan pergi ke rumah sakit B, dan rumah sakit ini sama sekali tidak mengetahui catatan medis Anda di institusi medis A. Hal ini dapat mengarah pada fakta bahwa asumsi dokter salah dan Anda harus menderita.
Namun, ketika menggunakan teknologi Blockchain, dokter bisa mendapatkan akses penuh ke catatan medis pasien jika mereka memiliki persetujuan orang ini. Semua akses dicatat dalam buku besar, memastikan keamanan dan transparansi. Informasi tentang riwayat medis pasien akan dicatat dan ditransfer ke masing-masing institusi medis jika persetujuan diperoleh dari pasien dan itu tidak dapat diubah oleh siapa pun.
Jelas, baik pasien dan institusi medis mendapat manfaat dari penggunaan blockchain. Berkat teknologi Blockchain, kebingungan dapat dihindari, dan fitur keamanan akan jauh lebih tinggi daripada penyimpanan data dan metode berbagi.
Teknologi Blockchain tidak hanya membuat manajemen keuangan efektif, tetapi hari ini juga memungkinkan perusahaan untuk membuat aplikasi terdesentralisasi untuk meningkatkan kinerja mereka.
Industri perawatan kesehatan telah memperoleh banyak manfaat dengan mengintegrasikan teknologi Blockchain ke dalam modelnya, memasuki era baru data digital dan memastikan nilai.
Ide menciptakan jaringan uang digital (atau uang elektronik) dan teknologi blockchain pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tahun 2009, hampir sepuluh tahun yang lalu. Dalam waktu kurang dari sepuluh tahun, Bitcoin telah menjadi mata uang digital yang sangat kuat dan populer. Hari ini bukan hanya tentang "uang elektronik", tetapi menurut teknologi dasar, yang disebut blockchain, sistem ini menyediakan solusi yang jauh lebih fleksibel daripada hanya satu mata uang, yang memungkinkan transaksi. dilakukan secara online.
Teknologi Blockchain telah memungkinkan perusahaan untuk mulai mengembangkan aplikasi yang mengambil keuntungan dari pengiriman data peer-to-peer dan memberikan fleksibilitas dan keamanan yang lebih besar daripada sistem database yang ada. ,  Bahkan perusahaan di sektor kesehatan telah mengidentifikasi peran potensial yang dapat digunakan aplikasi blockchain di lokasi mereka, seperti peningkatan efisiensi, peningkatan keamanan, pengurangan transaksi, keterlibatan pasien, dan faktor-faktor lain yang diperlukan untuk keberhasilan mereka.
Dengan manfaat ini, saya ingin memperkenalkan Anda ke aplikasi baru yang memiliki blockchain yang terkait dengan sektor kesehatan: Cura Network. Ini adalah situs resmi proyek https://curanetwork.co/
Apa yang ditawarkan Cura Network kepada pasien?
-Akses tanpa batas riwayat kesehatan Anda, 24/7. -Keamanan 
dan keamanan mutlak data mereka 
-Kontrol lengkap atas riwayat kesehatan mereka, tanpa izin pasien, tidak ada orang lain yang dapat mengaksesnya. 
-Unique ID, dalam jaringan Cura, setiap pengguna akan memiliki nomor uniknya sendiri tanpa bisa memalsukan atau menggunakannya di profil pengguna lain. 
-Kemampuan untuk mendapatkan penghasilan dari partisipasi dalam penelitian 
-Kemampuan untuk mendapatkan saran ahli setiap saat

image.png
Apa itu jaringan cura?
Cura Network adalah sistem perawatan kesehatan global terdesentralisasi yang terdiri dari organisasi yang berkolaborasi dan berbagi data satu sama lain untuk memperkuat, memulihkan, atau memelihara kesehatan.
Kami berusaha untuk meningkatkan dunia perawatan kesehatan, menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan platform terpadu yang akan menyediakan banyak layanan medis.
Pada akhirnya, tujuan kami adalah untuk mengintegrasikan pasien, spesialis, penyedia dan pengembang aplikasi pihak ketiga ke dalam ekosistem blockchain, yang akan membuat transaksi kinerja benar-benar efektif, aman, eksplisit, cepat dan dapat diandalkan.
Karakteristik
Perawatan kesehatan berkualitas: akses ke perawatan kesehatan berkualitas dari para profesional dan pemasok tepercaya di seluruh dunia.
Kontrol privasi dan akses: memiliki dan mengontrol catatan medis Anda. Memahami dan menentukan bagaimana data Anda dikirimkan.
Identifikasi desentralisasi global. Setiap objek diberi Cura Network Identifier (CNID), yang merupakan identifikasi berdaulat independen dengan atribut berbasis peran yang unik.
Penyimpanan catatan yang didistribusikan: penghematan dalam penyimpanan. Transfer data berkinerja tinggi dengan ketersediaan konstan. Pengiriman data simultan ke beberapa komputer.
Integrasi aplikasi pihak ketiga: tingkat akses data untuk banyak aplikasi perangkat lunak yang ada atau baru untuk layanan kesehatan.
Ekonomi yang adil: menanamkan monetisasi pada intinya. Dapatkan Curs dalam sistem pertukaran data atau layanan yang adil.
Transaksi USSD: akses global tanpa hambatan menggunakan teknologi untuk semua. Alternatif murah untuk perawatan medis.
Video tentang proyek:

Token Jual
Mulai: 26 November 2018 (12:00 GMT)
Akhir: 24 Februari 2019 (12:00 GMT)
Jumlah token Cur yang dijual: 30.000.000
Harga saat ini: 0,2 USD
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC
Token Terjual: 3 750 010 CUR
Cura jaringan ico
Saat ini, masih ada peluang untuk bergabung dengan ICO proyek ini, terutama karena ia bermaksud untuk mengubah industri yang sangat penting, tetapi juga memiliki nilai tinggi dari para pakar industri.
image.png
https://www.trackico.io/ico/cura-network/ TrackICO skor maksimum 5 poin
https://www.bestcoins.co/ico/cura-network Bestcoins juga menyetujui proyek ini.
image.png
Kesimpulan
Cura Network adalah salah satu proyek paling penting baru-baru ini di industri blockchain, tugas utama Cura Network adalah mengubah sistem kesehatan menjadi lebih baik berkat pengenalan teknologi blockchain dalam industri ini, tentu saja, ini akan menjadi langkah maju yang signifikan. Cura Network dapat melakukannya
Koneksi dengan proyek
Penulis: yai alot 
Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment