Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Tuesday, April 23, 2019

Global Property Register (GPR) adalah register real estat universal PERTAMA yang akan bersifat global

Tentang

Global Property Register (GPR) adalah register real estat universal PERTAMA yang akan bersifat global, mencakup negara maju dan berkembang. Ini akan memberikan bukti kepemilikan untuk lebih dari 4,5 miliar orang (senilai $ 20trn) di seluruh dunia yang saat ini tidak tercakup dan karena itu terputus dari pasar real estat dan keuangan. Kedua, selain menyediakan pertukaran properti global. Platform ini akan berfungsi sebagai pasar real estat digital internasional untuk semua peserta pasar. Ketiga, solusi analitis dan alat yang didukung oleh kecerdasan buatan akan diberikan kepada pemilik properti yang memungkinkan mereka membuat keputusan dan proyeksi yang bijak. Akhirnya, untuk mengedukasi publik, jejaring sosial untuk pengguna platform akan dibuat.



Manfaat

Real estat, khususnya, adalah salah satu bentuk investasi paling stabil, dan itu mewakili risiko kecil sebagai sarana investasi. Nilai total pembangunan di dunia adalah lebih dari 228 triliun dolar AS, yang melebihi jumlah total saham yang diperdagangkan dan instrumen utang sekuritisasi di dunia, dan pada 2016 volume transaksi global mencapai sekitar 661 miliar dolar AS.

Dengan mempertahankan catatan kepemilikan, pengeluaran, dan transfer yang konsisten, blockchain dapat memberikan informasi tertentu yang memberikan tingkat kepercayaan dan transparansi yang lebih tinggi. Ini memungkinkan setiap properti memiliki alamat numeriknya sendiri, tempat semua informasi yang terkait dengan objek dapat disimpan.

Ini akan mencakup informasi keuangan, sewa, pajak, tagihan, janji, kenyamanan, kinerja gedung, karakteristik fisik, dan riwayat transaksi yang berkaitan dengan properti, yang berpotensi menghilangkan kebutuhan untuk pencarian nama yang mendalam dan mahal.

Penting untuk dicatat bahwa semua informasi tentang tingkat properti dapat dienkripsi sedemikian rupa sehingga hanya mereka yang, dengan izin pemilik properti (atau agen kreditor, dalam kasus pinjaman hipotek), dapat memperoleh akses.

Pencegahan penipuan - semua transaksi yang terjadi pada platform blockchain akan ditandatangani dan diverifikasi secara kriptografis. Menggunakan stempel waktu dengan mekanisme yang konsisten pada blockchain mencegah beberapa pemesanan / penjualan unit properti yang sama, yang merupakan masalah umum ketika properti didaftarkan oleh broker yang berbeda.

Real estate.png

Penglihatan
Dunia di mana setiap pemilik rumah dapat menggunakan nilai propertinya (rumah atau tanah) Dokumen propertinya aman dan mudah diakses. Penipuan tanah dan properti telah dieliminasi, terutama di negara-negara berkembang di Afrika, Asia dan Amerika Selatan.

Produk dan solusi

Pendaftaran Properti Global Aplikasi Seluler


Anda dapat menggunakan semuanya saat berpartisipasi dalam ekosistem mereka. 

Kemudian, bersama dengan ponsel cerdas dan koneksi internet Anda, Anda dapat mengunggah informasi pertanahan atau properti lainnya di register blochain mereka.

Aplikasi ini mudah digunakan, mudah dimengerti dan memberi Anda pembaruan terkini. Aplikasi ini memberi Anda manfaat berikut: Pencarian aset global, dasbor atribut, analisis yang disediakan oleh Kecerdasan Buatan, 
pendaftaran properti pada pendaftaran Blockchain. Aplikasi ini akan segera dirilis dan dijalankan di Windows, Android, iOS, ...

Solusi

Mereka memiliki pakar dalam menyediakan produk real estat berbasis blockchain terbaik dan dapat diandalkan. Para ahli kami memahami berbagai persyaratan pasar real estat dan mencoba memberikan solusi yang paling efektif. Mereka akan memberikan solusi berikut.


Detail tentang token

Mirip dengan beberapa proyek blockchain lainnya, mereka juga menyediakan kode untuk proyek mereka, token XRX. Token memberikan akses ke ekosistem solusi GPR dan akan diperdagangkan setelah terdaftar di bursa.


Token distribusi


Alokasi Dana


Setelah penyelesaian penjualan XRX, hasil dari penjualan XRX 
akan dialokasikan sebagaimana diuraikan di bawah ini:

1. Pengembangan teknologi dan platform - 40%
2. Hukum dan peraturan - 15%
3. Operasi dan pemasaran - 30%
4. Pengembangan Bisnis dan lainnya - 15%

Peta Jalan

Rute mereka dimulai dari November 2016 (menyatukan tim untuk merencanakan).Kemudian dibangun dan diperluas selangkah demi selangkah hingga 2021 akan berkembang ke skala global. Khusus tentang peta jalan lihat gambar di bawah ini:



Menyimpulkan

Seperti teknologi baru lainnya, Blockchain juga memiliki kritik. Serangkaian pertanyaan tentang keamanan dan keandalan teknologi ini telah dimunculkan, serta masalah kesalahan manusia; Ketika digunakan sebagai basis data, informasi yang dimasukkan harus dicatat secara akurat dari awal.

Namun, ketika teknologi lebih umum digunakan, masalah ini akan terpecahkan.Sementara itu, teknologi akan merampingkan industri real estat komersial yang kompleks dan tradisional.

Dengan visi Global Property Register (GPR), sebuah dunia di mana setiap pemilik rumah dapat mengambil manfaat dari nilai propertinya (rumah atau tanah). Properti dokumen aman dan mudah diakses. Penipuan tanah dan properti dihilangkan, terutama di negara-negara berkembang di Afrika, Asia dan Amerika Selatan. Oleh karena itu, ini adalah proyek komunitas dan jaringan yang paling efektif.

Informasi tentang Proyek

No comments:

Post a Comment