Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Saturday, May 25, 2019

EMAS GUGEN GOLDENUGGET - Mesin bumi untuk industri emas di Afrika Barat


Halo semuanya, postingan baru ini, yang ingin saya sampaikan tentang proyek Goldenugget yang sangat menarik dan bagus, dan untuk informasi lebih rinci kami akan melanjutkan ke diskusi berikut:

Saat ini investasi dalam properti dapat dikategorikan sebagai salah satu fasilitas investasi yang paling bersinar. Dalam beberapa tahun terakhir investasi properti terdaftar memiliki pengembalian yang lebih tinggi daripada deposito, logam mulia atau bahkan saham.

Apa itu Goldenugget?

GoldeNugget adalah kenyataan yang sudah ada: di Afrika Barat lebih dari 3.000.000 euro telah diinvestasikan dalam mesin pemindah tanah untuk industri pertambangan emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil nyata di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja "Ekonomi Lama", tetapi bisnis ini dulunya merupakan nilai riil uang, uang yang sama yang masih memungkinkan Anda membeli roti. Jadi mengapa tidak menggabungkan bisnis lama yang kotor, tetapi nyata dengan industri inovasi baru, seperti Crypto di Swiss, di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi.

misinya

Misi kami adalah menciptakan platform untuk membeli emas. Platform Goldenugget memberi pelanggan GNTO Token peluang untuk secara langsung membeli emas atau berpartisipasi dalam lelang Belanda, yang akan memberi mereka peluang menarik untuk membeli emas dengan harga murah.

sebuah visi

Untuk menjadi inovator paling berpengaruh di bidang pengembangan bidang di planet ini, kami berusaha keras untuk ini. Seperti yang Anda ketahui, penambangan bukanlah industri ekologis, kami di GOLDENUGGET ingin membuat revolusi dalam industri ini. Melalui penggunaan bahan kimia non-toksik baru yang ramah lingkungan dan pendirian penambang yang paling ramah lingkungan di bumi, menghormati tetangga kita dan bekerja dengan mereka untuk membuat dan menciptakan infrastruktur dan layanan sehingga setelah penyelesaian proyek mereka memiliki sesuatu untuk berkembang.

image.png

Bagaimana cara kerjanya?

GNTO TENTANG BLOCK CHAIN ​​DI ETERIEV

GNTO adalah token ERC20 yang kompatibel dengan GoldeNugget yang terdaftar di jaringan inti Ethereum, dicetak hingga 30.000.000 unit dengan 18 tempat desimal yang akan digunakan pembeli untuk membeli emas dengan harga "outlet", baik di situs lelang terbalik kami atau di lelang Belanda. .

Goldenugget Blockchain adalah blockchain berlisensi EVM yang kompatibel (mesin virtual Ethereum) yang dapat diakses publik dengan algoritma konsensus Bukti Otoritas.

Blok diperiksa setiap 30 detik.

Goldenugget Blockchain menyimpan dan melacak semua transaksi dari produksi emas hingga pengiriman pembelian dan membalikkan situs web lelang, melacak dokumen barang yang akan dijual, dan memungkinkan Anda untuk menukarnya kapan saja.

Detail token

Nama Token: Token GoldeNugget

Simbol token: GNTO

Total GNTO: 30.000.000 GNTO

Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO

Tingkat emisi: Tidak ada token baru yang akan dikeluarkan.
Token Exchange:

Tidak akan dirilis ke pasar dalam waktu 12 bulan
Jumlah yang dirilis: Token yang ditukar dengan emas pada platform Goldenugget akan dirilis ke pasar melalui pertukaran dengan harga pasar.

Tingkat Konversi: 1 GNTO = 1 USD atau ETH yang setara

Peta jalan

Untuk membangun proyek yang hebat, Anda membutuhkan banyak dedikasi, kerja keras dan organisasi yang luar biasa. Goldenugget sudah ada di pikiran kita untuk waktu yang lama, namun kita memiliki rencana luar biasa untuk masa depan. Setiap tonggak sejarah dipikirkan dengan seksama untuk kinerja terbaik, dan setiap langkah kami akan membawa kami lebih dekat ke kesuksesan tertinggi.

Ini perjalanan kita. Jadilah bagian dari itu!

April 2011
Perusahaan Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co. Ltd dimulai dengan investasi lebih dari 3.000.000,00 euro

2018 Januari
Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek blockchain disetujui
Mei - awal proyek - seminar untuk pengambilan keputusan strategis
Juni - peluncuran proyek - pengembangan Blockchain dimulai
Juni - definisi nama dan logo
Juli - awal pengembangan lokasi proyek
September - pengembangan prototipe Smart Contract + crash test

2019 Januari
Penyelesaian blockchain + tes kerusakan
Maret - Penyelesaian White Paper - Penyelesaian diambil
Mei - IEO PELUNCURAN
September - keanggotaan di SRO
September - awal penjualan emas
September - awal pelelangan Belanda
Desember - dimulainya penambangan di Ghana, fase pertama. Gravitasi

Maret 2020
Mulai penambangan di Ghana, pencucian karbon


Untuk menemukan informasi lebih lanjut, silakan ikuti beberapa sumber untuk tautan berikut:


Penulis: yai alot 
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment