Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Monday, May 20, 2019

Saturn Black adalah platform untuk pertukaran lintas-rantai langsung dari aset kripto


Saturn Black adalah platform untuk pertukaran lintas-rantai langsung dari aset kripto. Protokol terdesentralisasi - simbiosis kenyamanan pertukaran atom langsung dan keandalan penjamin pihak ketiga. Transaksi legal dan aman untuk para pemain pasar crypto. Tujuannya: menciptakan pasar yang aman secara kualitatif, baru, dan aman untuk aset crypto.

Seperti yang diilustrasikan di atas dan seperti yang ditunjukkan di situs web resmi Saturnus, platform ini untuk pertukaran lintas rantai langsung dari aset crypto.  Simbiosis kenyamanan penjamin pihak ketiga.  Transaksi legal dan aman untuk pelaku pasar crypto "protokol desentralisasi".

Saturn juga menyediakan layanan pertukaran P2P untuk pedagang, investor, perusahaan, dan broker dan serangkaian studi untuk membantu menemukan metode baru dalam pematangan pasar crypto dan meningkatkan likuiditas tanah sehingga setiap pengguna berkembang bersama. dengan platform ini, setiap proyek akan mendapatkan audit dan likuiditas dari versi token, apa tujuan masa depan adalah bagian dari strategi di pasar, sehingga setiap elemen akan memindahkan penguraian sebagai komunitas pemain kripto dan menciptakan pasar baru yang likuid dan mengamankan pasar bebas resep.

Sebagian besar pasar bergantung pada perubahan spesifik dan volume transaksi untuk bersaing, saturn menciptakan alternatif kripto konvensional, spesifik transaksi untuk volume berbeda, layanan kompensasi, pertumbuhan panggilan pasar untuk aset berjangka aman bersama dengan Bitcoin, saturn memastikan kontak langsung antara penjual dan pembeli dan yakinkan keamanan perdagangan dalam mode otomatis sambil mempertahankan anonimitas acara.

Saturn menawarkan likuiditas dua arah untuk banyak aset secara mandiri. Ini akan memberikan keuntungan dalam harga. Protokol Swap untuk menukar biaya komisi berbeda dari pertukaran lainnya di mana ada komisi tambahan yang mencapai 0,2 persen untuk setiap transaksi pertukaran, 0,5 - 5% untuk setiap over the counter perdagangan dan 1 - 5 persen untuk transaksi lelang, tetapi ketentuan akhir mengenai biaya akan diputuskan saat diluncurkan di pasar.


 
model token likuiditas didasarkan pada opsi pertukaran fleksibel untuk lebih dari 300 aset kriptoaktif, di dalam Platform Saturnus dan konversi XSAT gratis ke aset dikutip utama: Bitcoin, Ethereum, AS Dolar. Tim berencana untuk menggunakan dana yang dikumpulkan dengan imbalan token XSAT, untuk memastikan likuiditas aset yang diminta oleh masyarakat. Untuk tujuan ini akan digunakan 51% dari aset, dari jumlah total aset yang dikumpulkan.

FITUR
Perdagangan lintas rantai OTC
Layanan OTC Saturnus memungkinkan pelanggan untuk melakukan protokol pertukaran atom yang dijamin oleh aset Saturnus.  Pelanggan target adalah para profesional, karena transaksi mungkin dilakukan dengan volume perdagangan besar dan volume perdagangan sangat minim.
Lelang OTC
Lelang OTC Saturnus akan memungkinkan Anda untuk mendaftar pada harga pasar awal.  Aset diperbolehkan untuk ditukar dalam jumlah besar.
Pertukaran perdagangan atom
Ini akan menjadi pertukaran peer-to-peer yang menerapkan protokol pertukaran atom untuk mencapai tujuan awal dari pertukaran Saturnus.
Transaksi dengan EURO dan USD
Fungsi ini diimplementasikan dan dikembangkan untuk sepenuhnya melayani pengguna Sat pada akhir 2019. Perdagangan OTC lintas-rantai, lelang OTC dan pertukaran Atom akan memberikan pengguna Saturnus hak untuk bertukar antara aset cryptto dan EURO dan USD.  Pertukaran aset cryptto dengan USD, USDT, dan GUSD dimungkinkan untuk digunakan sekarang.

Penjualan publik

Penjualan Publik XSAT dilaksanakan pada Januari 2019. Tim harus melakukan banyak pekerjaan di semua tahap sebelumnya, jadi tidak mungkin untuk menentukan tanggal pasti pembukaan penjualan Publik. Pada tahap penjualan Publik di Platform Saturnus, akan tersedia untuk membeli token XSAT dengan imbalan sekitar 300 aset kripto.

Pada setiap tahap, harga XSAT dan daftar aset kripto yang diterima berbeda. Informasi terkini tentang perubahan biaya dan dimulainya fase baru akan tersedia di situs web proyek.

Setelah menyelesaikan Penjualan Token, tim Saturn akan melanjutkan implementasi artikel peta jalan. Token XSAT akan tersedia untuk diperdagangkan di platform kami, setelah menyelesaikan Penjualan Token. Juga, selama implementasi proyek, mengikuti prinsip-prinsip harga yang wajar, kami berencana untuk menempatkan XSAT di bursa kripto populer.

Detail Token

Token: XSAT

Standar: ERC20

Jumlah: 1.000.000.000 XSAT

Platform: Ethereum

 
Protokol pertukaran atom langsung memungkinkan untuk pertukaran aset kripto, awalnya blockchains tidak kompatibel, tanpa partisipasi pihak ketiga. Misalnya, melalui transaksi atom, dimungkinkan untuk menukar Bitcoin dengan Litecoin langsung dari dompet. Protokol pertukaran swap menjamin eksekusi timbal balik transaksi oleh para pihak atau pembatalan transaksi ini jika ketentuan-ketentuan transaksi bilateral tidak dipenuhi. 

Untuk menciptakan pasar likuid untuk aset kripto dengan likuiditas rendah, Saturn Platform meluncurkan Token Sale. Sebagai bagian dari peluncuran Platform Saturnus, 1.000.000.000 XSAT dikeluarkan, di mana 750.000.000 ditawarkan untuk dibeli selama Penjualan Token.

kemunculan Saturnus dan kemitraan dengan Atomic Swaps adalah manfaat besar bagi cryptosphere saat ini. Penciptaan platform untuk pertukaran lintas-rantai langsung dari aset kripto sangat cerdik dan dibandingkan dengan proyek serupa, Saturnus menyediakan likuiditas untuk platform perdagangan bebas.

Tim Saturn 


Info lebih lanjut: 

Situs web: https://saturn.black
Utas Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5075635.0
Whitepaper: https://saturn.black/wp-content/uploads/2018/11/saturn-white-paper-eng-1.0.1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Saturn-Black-200220127527617
Twitter: https://twitter.com/saturn_twitt
Instagram: https://www.instagram.com/saturn_xsat/
Blog: https://saturn.black/blog/
Telegram Grup Resmi : https://t.me/saturn_ENGchat

Penulis: yai alot 
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment