Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Wednesday, April 29, 2020

Aureus Nummus



Emas adalah logam mulia yang dapat digunakan dalam bidang yang benar-benar berbeda. Dan jumlah emas di planet ini dibatasi. Itu sebabnya emas menjadi instrumen yang sangat baik untuk investasi.

Ada beberapa alasan penting untuk berinvestasi dalam emas. Proses ini lebih mudah di dunia modern ketika Anda memiliki kesempatan untuk membeli dan menyimpan emas menggunakan metode yang paling nyaman sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, mari pertimbangkan strategi yang terkait dengan investasi emas.



3 strategi yang terkait dengan berinvestasi dalam emas
Ada 3 alasan penting untuk memperoleh emas bagi investor: logam mulia ini dapat digunakan sebagai lindung nilai, tempat berlindung yang aman, atau investasi langsung. Mari kita pelajari strategi semacam itu dengan cara yang lebih rinci.

Emas sebagai lindung nilai. Hedges adalah investasi yang mengimbangi kerugian di kelas aset lain. Beberapa investor membeli emas untuk melakukan lindung nilai terhadap penurunan harga mata uang konkret, biasanya dolar AS. Logam mulia ini mewakili lindung nilai terbaik terhadap kejatuhan pasar saham. Pernyataan ini dibuktikan oleh statistik yang terhubung dengan periode sejarah yang berbeda. Sebagai contoh, kita dapat menyaksikan bagaimana harga emas meningkat dari $ 347,20 menjadi $ 833,75 per ons dari tahun 2002 hingga 2007. Selama periode yang sama, harga dolar AS turun 40% terhadap euro.

Emas sebagai tempat yang aman. Safe haven dapat digambarkan sebagai instrumen yang digunakan untuk melindungi pemodal dari kejatuhan pasar yang tidak terduga. Investor yang berbeda menggunakan emas sebagai membeli aman logam ini karena takut akan krisis keuangan. Keuntungan dari keputusan tersebut dapat digambarkan dengan contoh nyata: krisis plafon utang 2011 menghasilkan kenaikan harga emas yang luar biasa. Mulai dari $ 869,75 pada 2008 menjadi $ 1895 pada September 2011.

Emas sebagai investasi langsung. Metode menggunakan emas ini membantu mengambil untung berkat kenaikan harga di masa depan. Investor berharap untuk mendapatkan berkat faktor ekonomi dan politik yang berbeda yang dapat mengakibatkan kenaikan harga emas.
Perkembangan teknologi baru menghasilkan kemungkinan untuk membeli emas dalam berbagai bentuk. Sebagai contoh, sekarang kita memiliki peluang untuk mendapatkan cryptocurrency yang didukung oleh emas. Produk tersebut ditawarkan oleh Aureus Nummus.

Spesifik proyek Aureus Nummus
Aureus Nummus (simbol: ANG) mewakili alat pembayaran dan tabungan global yang didasarkan pada 1: 1 pada emas asli yang dialokasikan langsung atau setara dengan emas. Aset-aset ini disimpan dalam cadangan di rekening kepercayaan untuk mendukung nilai ANG.
Koin ini adalah alternatif dari mata uang fiat tradisional dan layanan perbankan. Berkat blockchain, instrumen ini memiliki kemampuan untuk melacak dan secara langsung memberikan nilai pada emas. Dan Aureus Nummus dapat digunakan juga untuk melayani populasi yang tidak memiliki rekening bank. Orang-orang seperti itu diberikan akses ke solusi pembayaran dan tabungan.

Koin Aureus Nummus
Pemegang koin ini dapat mengubahnya kembali menjadi emas atau setara dengan emas kapan saja. Tingkat konversi tetap konstan dan tidak tergantung pada fluktuasi harga pasar: 100.000 ANG sama dengan 1 ons emas batangan.
1 ons emas batangan sama dengan sekitar 1.500 Dolar AS. Sesuai dengan biaya ini, 1 koin ANG sama dengan sekitar 0,015 Dolar AS.

Koin Aureus Nummus tidak dapat ditambang. Pasokan ANG adalah tetap dan terbatas. Dan transaksi yang terhubung dengan mengirim dan mendapatkan ANG bersifat anonim.

Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang proyek di sini:
Situs web: https://an.gold/portfolio/what-is-the-aureus-nummus/
Whitepaper: https://an.gold/wp-content/uploads/2019/08/AN_presentation_wd.pdf
Saluran Telegram: https://t.me/AureusNummusGold
Grup Telegram: https://t.me/AureusNummus_community
Facebook: https://www.facebook.com/aureusnummus/
Twitter: https://twitter.com/ANummus
Instagram: https://www.instagram.com/aureusnummus/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC6sHSzrZBuFvrLi0K9rQKcA
BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5242553.0
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5242557.0
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/aureus-nummus-gold
Reddit: https://www.reddit.com/user/Aureus-Nummus

profil ; yai alot
wallet ; 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment