Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Sunday, May 31, 2020

3WM adalah proyek industri mata uang virtual global



Apa itu Proyek 3WM?
3WM adalah proyek industri mata uang virtual global yang didedikasikan untuk melindungi lingkungan dan meningkatkan kondisi keuangan aktual. Ambisi kami adalah untuk merevolusi cara kami mengelola limbah dan plastik, cara kami mengolah air, cara kami bergerak, dengan menciptakan jaringan tanaman bioenergi terbesar di dunia dan jaringan intelijen hijau pertama di dunia.

3WM mengembangkan solusi inovatif dan mendukung perusahaan yang membawa perbaikan signifikan terhadap lingkungan sambil memungkinkan pemain iklim memonetisasi tindakan mereka demi iklim melalui cryptocurrency yang didedikasikan untuk ekonomi sirkuler di 3 bidang: air, limbah, dan mobilitas.

Visi 3WM
Planet ini mengalami polusi luas yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mengancam kehidupan ekosistem dan makhluk hidup. Sampah menumpuk di mana-mana, setiap saat, terutama sampah plastik, yang telah menjadi racun utama yang ada di mana-mana. Selain itu, 2,1 miliar orang tidak memiliki akses ke air minum dan tingkat kematian yang dihasilkannya terlalu tinggi dan tidak dapat diterima. Akhirnya, mobilitas dan transportasi difasilitasi, yang menekankan cara hidup kita, tanpa menjadi masalah pertama dalam hal polusi, mengurangi kualitas udara setiap hari, dan memiliki konsekuensi bencana bagi kesehatan kita dan iklim.



MODEL & STRATEGI BISNIS
3WM adalah konsep global dengan tim yang berkomitmen dan berpengalaman yang menanggapi pertanyaan lingkungan ini dengan memberikan solusi inovatif dan praktis untuk polusi tanah, air, dan udara. Model bisnis yang diterapkan oleh kelompok 3WM didasarkan pada kegiatan utama berikut:

Penjualan teknologi dan peralatan: berkat 3 pilar dan mitra-mitranya, grup 3WM memiliki banyak teknologi dan konsep inovatif di bidang ekonomi melingkar dan energi terbarukan yang memastikannya telah menjadi profitabilitas yang menarik dalam jangka pendek dan menengah.

Penjualan mesin dan pabrik Plastik Menjadi Energi: Salah satu produk unggulan 3WM adalah pengolahan limbah plastik dan transformasi menjadi Energi (Bahan Bakar, Listrik, dll.) Dengan kinerja tinggi, keseimbangan energi positif, dan pengembalian investasi yang cepat.

Eksklusivitas merek, paten, dan teknologi berdasarkan negara: Untuk memiliki pengembangan yang lebih baik untuk kegiatan kami di seluruh dunia, kami telah memutuskan untuk menemukan mitra, keluarga yang mapan di setiap negara atau kelompok negara. Dalam konteks ini, dan untuk menanggapi permintaan eksklusivitas, kami memberi investor atau keluarga ini kemungkinan untuk bergabung dengan kami dalam kepemilikan saham perusahaan holding negara kami yang telah dibuat di Swiss.

Royalti dari Plastik Menjadi Energi: Untuk keberlanjutan konsep, 51% dari kegiatan perusahaan holding negara tetap menjadi milik kelompok 3WM, perusahaan-perusahaan ini menerima royalti bulanan dari pabrik plastik Waste To Energy dan kegiatan lainnya di negara yang berdedikasi.

3WM Plastik untuk Bioenergi.
Projets industri ditenagai oleh teknologi revolusioner
Kami mengubah limbah, plastik, air kotor tanpa menggunakan energi eksternal, tanpa polusi atau segala bentuk penolakan.



3WM Proses Limbah menjadi Energi.
Proses Plastik 3WM Menjadi Energi.
Proses Air Bersih 3WM.

Proyek industri terbesar di dunia untuk lingkungan selama 2025.



Tujuan di Perancis
Bidik di Dunia

Bentuk Plat 3WM.
Tempat unik yang mengubah proyek industri tradisional menjadi lingkaran kebajikan yang kuat yang memberi orang insentif dan mengubah perilaku.
Ini menyatukan dompet 3WM, tempat untuk menjual atau bertukar limbah, membeli atau menyewa produk 3WM, membuat tindakan ekologis.

Limbah - Air - Autarky - Mobilitas.


Anggota tim
André Spathelf | CEO
Nabil El Aichaoui | COO - CIO
Gabriel J. PEÑA | Manajer Pengembangan Bisnis Internasional
Christian Gauthier | Manajer Mobilitas
Elisabeth Spathelf | Manajer Hubungan Masyarakat
Martin Müller | Manajer bisnis
Hans-Eberhardt Frenzel | Manajer Limbah Medis
Erich Gröver | Manajer Teknologi
Investor & Pendiri
Peter Ammann | Co-founder
Gérard Risch | Co-founder
Paul Strub | Investor

Penasehat
Rémy Ozcan | Pakar Blockchain
Christophe Ozcan | Pakar Blockchain
Frederic Rohmer | Pakar Energi Terbarukan
Arnaud Stoeltzlen | Pakar Energi Terbarukan
Arnaud Courouble | Pakar Lingkungan Kelautan
Klaus Gommel | Ahli Ekonomi Sirkular
Lucirene Rocha de Abreu | Pakar Bisnis Amerika Selatan
Hikmet Dagci | Pakar Bisnis EURASIA

https://3wm.io/
https://www.youtube.com/channel/UCh9LhMTiu8GvL-l1UU4md6g
https://www.facebook.com/3wmcoin/
https://www.linkedin.com/company/3wm-group/
https://twitter.com/3wmGroup
https://t.me/Official3WM
https://www.reddit.com/user/3WM_GROUP/
https://www.instagram.com/3wmgroup/
https://cdn2.hubspot.net/hubfs/2694554/3WM-Files/Lightpaper_3wm_V1.0.pdf
https://cdn2.hubspot.net/hubfs/2694554/3WM-Files/Whitepaper_3WM_V1.0.pdf

profil ; yai alot
bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554
wallet ; 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment