Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Friday, July 10, 2020

ATTN TOKEN



Apa itu ATTN?
Didirikan pada tahun 2016, komunitas aliansi ATTN adalah organisasi lingkungan industri esports terbesar di Asia Tenggara yang dikenal dan diakui, dengan populasi game global lebih dari 25 juta dan merupakan ekosistem dukungan digital berdasarkan teknologi blockchain dan sistem pamungkas dalam industri eSports.

Didirikan pada tahun 2016, ATTN adalah aliansi e-sports terbesar dalam e-sports di Asia Tenggara dengan total keanggotaan lebih dari 25 juta orang.

ATTN TOKEN adalah satu-satunya TOKEN asli dalam ekosistem ATTN yang dirancang untuk mengatasi dampak buruk dari platform terpusat. Selain itu, ATTN akan digunakan untuk berbagi semua layanan dan aplikasi di seluruh ekosistem.

Apa itu eSports?
ESports (eSports) adalah jenis olahraga yang mencapai tingkat "persaingan" di video game. ESports adalah kompetisi intelektual antara orang yang menggunakan perangkat elektronik. Melalui kompetisi, peserta dapat melatih dan meningkatkan pemikiran, reaksi, pikiran, keterampilan koordinasi mata-tungkai, serta memupuk kerja tim. ESports juga merupakan profesi, mirip dengan game non-arcade seperti catur. Sementara itu, negara-negara telah mendaftarkan eSports sebagai kompetisi olahraga resmi.



Menyimpan
Selama 20 tahun terakhir, industri game, sebagai industri yang sedang booming dan diakui di seluruh dunia sebagai olahraga intelijen, telah mempertahankan tingkat pertumbuhan yang cepat dan berulang, tentang Ini pada dasarnya adalah efek ganda dari dividen dan penerbitan sisi permintaan dan penawaran.

anotasi
ATTN adalah platform e-sports lingkungan digital yang didasarkan pada teknologi blockchain. Ini memiliki banyak game PVP populer yang dikembangkan secara independen. Berdasarkan ini, ia melewatkan awal yang dingin, mentransfer puluhan juta pengguna aktif dan suara YY ke rantai.

ATTN Ekologi mencakup delapan sektor bisnis, termasuk platform game PVT, platform guild, platform siaran langsung, platform anti-narkoba, platform distribusi, platform perdagangan aset digital game tepercaya, pusat perbelanjaan ATTN, dan kantong pengukuran. Pemain bisa mendapatkan pengalaman gaming / hiburan yang luar biasa dan token ATTN melalui platform gaming PVP, platform guild, platform siaran langsung, dan mal ATTN. Mereka juga dapat membeli dan menjual detail game (aset, IP) dan menukar likuiditas dalam mata uang legal menggunakan platform untuk perdagangan aset digital dari game tepercaya dan kantong pengukuran. Game CP dapat mengimpor lalu lintas pengguna melalui antarmuka akses standar yang disediakan oleh platform distribusi untuk menyediakan layanan game bagi para pemain global.

Manfaat implementasi proyek
Implementasi aktual dari proyek blockchain adalah kunci taktis dari tim ATTN pada tahun 2020. Keuntungan ATTN adalah tingkat penghalang dalam tiga dimensi: menghubungkan nilai ekonomi nyata dengan proyek, mempromosikan popularitas proyek untuk meningkatkan lalu lintas dan memperluas efek sifon lingkungan.

Pertama,
EVOS Sport, kaisar baru LOL,
ini adalah kartu as dari tim ATTN. Evos sport adalah tim League of Legends, dibuat pada Mei 2017. Sejak itu, tim telah memasukkan beberapa mantan anggota Saigon Jokers, serta dua mantan anggota MSI dari Brasil: Stark (pemain terbaik) dan Slay (ADC). Tim Vietnam membuat sensasi selama VCS Spring Split pada 2018, mengambil tempat pertama dengan skor 12-2. Kemudian pada 2019

ATTN Live Platform
Berdasarkan karakteristik pengembangan kompetisi elektronik yang sering terjadi, persiapan tim untuk permainan, skor dalam permainan dan rincian indah dari pekerjaan, resume anggota tim setelah pertandingan, kesegaran informasi, mereka menciptakan keunggulan permainan. siaran langsung, dibandingkan dengan daerah lain, proporsi pengguna siaran langsung lebih besar, lebih kental.

Platform streaming langsung ATTN terutama diwakili oleh HD, siaran langsung permainan / acara yang lancar, layar dengan spidol, penghargaan, tas hadiah, interaksi, dan fungsi lainnya. Secara sinkron menghubungi data berbagai pengembang game dan penyelenggara acara untuk memberikan informasi yang komprehensif dan akurat tentang acara tersebut, sehingga para pemain dapat mempelajari jadwal permainan kapan saja, di mana saja. Pada saat yang sama, itu terhubung ke platform streaming game tradisional seperti Twitch, YouTube, Douyu, Huya, Kuaishou dan Tiktok. Platform ini menghadirkan lalu lintas gaming eSports langsung WeChat,

menghasilkan interaksi yang baik dengan pita. Selain itu, analisis harian sebelum pertandingan, analisis kompetisi, kekuatan masing-masing tim, memperkirakan arah permainan akan ditampilkan satu demi satu. Pada saat yang sama, integrasi game langsung elektronik utama meningkatkan pengalaman pengguna.

ATTN juga memposisikan platform langsung sebagai tautan penghubung untuk ekologi eSports berdasarkan permainan aslinya dan integrasi PVP di pasar, seperti PUBG, League of Legends, Dota, Strike of Kings, Fortnite, Clash Royale, dan banyak area penting lainnya. sumber daya game dengan ratusan juta pengguna. Selain itu, ia bekerja erat dengan QGC, TGA dan turnamen profesional lainnya, memberikan semua pengguna ATTN generasi baru e-sports seluler.

ATTN platform anti-ketergantungan
Bunker data adalah salah satu alasan utama buruknya manajemen game saat ini terhadap kecanduan. Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa platform game sudah memiliki sistem yang mencegah kecanduan, waktu antara pengguna online dihitung secara independen dan tidak didistribusikan. Sebagai konsekuensi langsung, remaja dapat menyiasati keterbatasan sistem anti-kecanduan dengan memasang berbagai permainan.
Selain itu, tidak diketahui apakah sistem anti-palsu dari perusahaan game sepenuhnya mematuhi standar, yang benar-benar buram.

Atas dasar ini, untuk mencegah orang muda dari kecanduan game online, ATTN telah menciptakan platform antidepresan untuk game online: 1) menggunakan teknologi buku terdistribusi dengan blockchain, identifikasi pengguna dan data antidepresan dicatat pada rantai untuk mengimplementasikan penyatuan data antidepresan terpusat untuk semua game yang terdaftar. anak muda 2) fungsi pengenalan wajah yang sesuai memberikan identifikasi akurat dari pengguna yang masuk untuk mencegah peminjaman atau pencurian kredensial orang lain untuk memasuki permainan.

Platform anti-kecanduan ATTN dengan fitur terbuka memungkinkan semua perusahaan game untuk melacak waktu pengguna online dalam buku besar yang sama dan menghitungnya setiap hari, yang memastikan perekaman dan kontrol yang ketat dan akurat dari waktu di mana kaum muda memasuki permainan . Regulator negara dan orang tua memiliki akses ke data di sepanjang rantai yang sesuai dan dapat mengambil langkah-langkah pengaturan yang tepat.

Platform Distribusi ATTN
Bertujuan pada titik-titik nyeri yang ada di industri distribusi eSports saat ini, ATTN MENGGUNAKAN fungsi blockchain yang terdesentralisasi untuk menciptakan mekanisme yang aman dan andal untuk mendistribusikan game antara pemain dan game CP. Berkat sistem peringkat game berbasis guild, hak untuk menentukan kualitas game akan tergantung pada pemain akhir. Berkat aplikasi komprehensif Big Data Analysis dan Artificial Intelligence (AI), ATTN akan menciptakan sistem verifikasi game yang ideal yang pada akhirnya memungkinkan pemain untuk dengan cepat dan efisien menentukan kualitas game. Game CP juga dapat mendistribusikan game secara bebas, cepat dan efisien.

ATTN akan memberikan solusi distribusi game yang komprehensif untuk banyak CPS game kecil melalui platform distribusi di salah satu segmen bisnis intinya. Gim eSports CP di seluruh dunia dapat merancang dan mengembangkan protokol transfer nilai gim yang aman, andal, dan efisien melalui platform distribusi ATTN untuk mewujudkan lingkungan gilda ekonomi yang saling menguntungkan yang memisahkan para pemain dan gim CP.

Pada saat yang sama, berkat mekanisme inovatif untuk menghitung kontribusi pada game dan mekanisme yang masuk akal untuk memberi penghargaan toTN ATTN, ATTN menciptakan lingkungan ATTN di mana guild dan guild terlibat secara aktif, dan mengubah model distribusi laba dalam industri distribusi game.

Pada akhirnya, platform distribusi ATTN akan menjadi salah satu pintu masuk lalu lintas terbesar bagi pemain game global untuk memasuki ekosistem ATTN.



ATTN Mall
ATTN Mall adalah turunan dari ekologi ATTN, menciptakan lingkaran bisnis online dan offline untuk komunikasi IP e-sports, berkontribusi pada pengembangan area hiburan pan-sekitarnya, termasuk pelepasan IP gaming berkualitas tinggi, film dan televisi dan animasi, memaksimalkan nilai dari e-sports. Game IP

Dalam jangka pendek, pusat perbelanjaan ATTN akan menjadi pintu masuk berkualitas tinggi untuk seluruh proyek untuk menarik lalu lintas e-sports, mempercepat transaksi produk IP e-sports bernilai tinggi (barang langka, lini produk terbatas, dll.), Membangun kepercayaan merek dan pengaruh pada token ATTN. Dalam jangka panjang, ini akan memberikan penghematan nyata untuk periferal IP eSports dengan token ATTN, meningkatkan nilainya.

Pada saat yang sama, bisnis offline ATTN Mall akan menggabungkan semua jenis bentuk, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, penyiaran offline, pameran IP, pameran penggemar, Coser, pengisi suara untuk artis / streamer, restoran tema, dll. Token ATTN digunakan sebagai metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk membuka adegan online dan offline bersama untuk pengguna jaringan IP e-sports dan menyediakan layanan offline universal untuk lebih banyak penggemar e-sports.

Saku ATTN kebesaran
Saku besar terutama melayani pemegang token ATTN, mendukung pengisian mata uang utama seperti BTC / ETH / USDT, menggunakan sistem penerimaan dingin dan pengiriman dompet paling aman saat ini untuk memastikan keamanan pengguna token, dan mendukung akun dalam metode perhitungan yang lebih efisien, sehingga pengguna dapat mencapai prioritas akun selama transfer

Saku ukuran akan dikombinasikan erat dengan berbagai sektor bisnis dan aplikasi pemandangan lainnya untuk membuat antarmuka interaktif yang aman dan memecahkan situs pendaratan.

Hirarki protokol
Lapisan format data
Tingkat pemrosesan transaksi
Lapisan pemrosesan interchain
Level Peer (Komputasi)
Tingkat Protokol Internet
Tingkat manajemen konsensus
Blok tingkat manajemen pohon

Komponen sistem
Model Konsensus Pluggable
Layanan Jaringan P2P Umum
Kemampuan untuk menghubungkan logika bisnis
Komponen manajemen basis data
Blockchain memproses simpul lengkap
Komponen Basis Data
Komponen Permintaan Basis Data
Mobile Light Node / Cold Wallet
Mobile Light Node / Hot Wallet
Dompet pluggable

Proporsi distribusi


Peta jalan

Informasi
Situs web:  https://www.attn.one/
Whitepaper: https://www.attn.one/pdf/attn_whitepaper.pdf
Twitter:  https://twitter.com/attncommunity
Facebook:  https://www.facebook.com/attncommunity/
Telegram:  https://t.me/attnofficial
Reddit:  https://www.reddit.com/user/attncommunity/
Medium: https://medium.com/@attncommunity

profil ; yai alot
bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554
wallet ; 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment