Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Monday, March 18, 2019

ARTCOIN ICO PHASE 2

Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah peningkatan percakapan yang dinamis di sekitar blockchain, yang sedang diperkenalkan untuk memperluas transparansi pasar, melacak kepemilikan dan asal, dan menyediakan infrastruktur untuk tokenisasi penjualan seni fraksional.
Dunia seni adalah pada abad kedelapan belas. Tidak ada pengembangan di setiap bagian dari operasi Anda. Itu masih mengikuti prinsip 300 tahun. Bahkan saat ini, otentikasi, lelang, dan pembelian / penjualan karya seni sama dengan model bisnis sebelumnya. Ini menciptakan banyak ketidaknyamanan bagi para peserta. Keaslian karya seni diverifikasi dengan standar lama; Ada banyak kemungkinan pembeli dapat menerima bagian palsu. Meski begitu, pasar seni tidak terbuka untuk semua peserta yang berbakat. Seniman muda banyak berjuang untuk memasuki pasar.

Pasar seni saat ini tidak cukup untuk memberikan keaslian dan jaminan kualitas kepada pembeli. Pasar seni saat ini menguntungkan pelelang lebih dari pencipta dan investor. Kehadiran perantara meningkatkan tingkat produk. Kurangnya implementasi teknologi menghambat pertumbuhan pasar.

Meskipun ada banyak pertanyaan yang tidak terjawab terkait dengan regulasi, standardisasi dan tata kelola, ada minat yang jelas pada pihak berbagai pemangku kepentingan dan beberapa perusahaan yang muncul dengan tujuan memperkenalkan teknologi baru ini. Hal ini menyebabkan diskusi yang solid tentang potensinya untuk mengganggu pasar, serta tantangan yang melekat yang mungkin dihadapi.

Di masa depan, penggunaan blockchain dan tokenization dengan cara ini dapat memungkinkan akses yang lebih mudah ke pasar, diversifikasi investasi, pengurangan biaya transaksi dan peningkatan likuiditas.

ARTCHAIN ​​AI adalah revolusi dalam pemantauan, perlindungan, dan pendaftaran tanggung jawab ilustrasi. Dengan membimbing pengguna melalui transaksi yang menggunakan cryptocurrency, ArtCoin memungkinkan investor untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan keamanan dan transparansi platform Kontrak Cerdas. Dengan mengumpulkan informasi yang biasanya tidak dapat diakses oleh investor, ArtCoin mendemokratisasikan pasar seni dan bertindak sebagai penghubung langsung antara investor dan industri seni.

ArtCoin memiliki implikasi yang akan menjangkau semua sudut industri seni. Dari pengumpul individual hingga institusi besar, protokol otentikasi kami sangat cocok. Laporan kondisi sederhana dan lebih cepat dari sebelumnya, dan pekerjaan dapat dilacak dan dilacak dengan mudah, fitur yang dapat diandalkan oleh perusahaan asuransi dan logistik. Dan masing-masing seniman akhirnya dapat memperoleh manfaat ekonomi dari penjualan kembali seni mereka.

Misi
Artcoin akan menjadi sangat diperlukan untuk semua peserta dan semua kelompok profesional di pasar seni global, karena aplikasi yang relevan dengan sistem dan ekonomi dengan teknologi digitalnya tersedia untuk digunakan pada semua smartphone yang tersedia secara komersial. Ini akan merevolusi pasar seni global dan membentuk standar global baru di bidang transparansi, sumber dan penelitian, pemulihan dan pelestarian, hak cipta dan khususnya di bidang perlindungan dan keaslian yang dipalsukan, serta di industri asuransi.

Dengan teknologi ArtChain, industri seni menjadi lebih transparan dari sebelumnya. Platform, berdasarkan pada blockchain, dibangun di atas profil tamper-proof dari karya seni yang mengatalogkan asal, sejarah, dan sidik jari mereka. Standar keamanan tingkat tinggi dijamin, berkat kontrak yang cerdas dan desentralisasi.
Setiap karya memiliki sidik jari yang unik, dan dengan memindai dan menggabungkan detail tekstur terbaik dan menyimpannya di rantai blok, perangkat lunak membuat pekerjaan tak terlupakan berkat kemampuannya yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengidentifikasi palsu, tidak peduli seberapa canggihnya. menjadi.

為 藝術 創造 新 的 未來 
通過 消除 世界 頂級 藝術 機構 的 掠奪, 
收藏家 和 畫廊 
藝術 世界 傳統 上 是 透明 的, 而 投資 驅動 的 集體 ArtCoin 為 投資者 創造 了 真正 的 變革 .ArtCoin 通過 使用 加密 貨幣 的 交易 引導 用戶, 使 投資者 能夠 從 智能 合約 平台 的 安全 性 和 透明度 提高 中 受益.

通過 將 日常 投資者 通常 無法 獲取 獲取 的 信息 匯集 在一起, ArtCoin 使 藝術 市場 民主化, 並 成為 投資者 和 和 藝術 行業 行業 的 直接 聯繫人.

健壯 的 軟件
認證
圖片
每 件 藝術品 都有 獨特 的 ​​數字 指紋, 通過 掃描 和 匹配 最 精細 的 紋理 細節 並將 其 存儲 在 區塊 鏈 上, 我們 的 軟件 憑藉 其 前所未有 的 定位 假貨 的 能力, 無論 多麼 複雜, 都能 有效地 呈現 不可 偽造 的 藝術品. 

MENGUBAH
藝術 產業
與 我們 的 解決 方案
ArtCoin 的 影響 將 涉及 藝術 行業 的 各個 角落. 從 個人 收藏家 到 大型 機構, 我們 的 身份 驗證 協議 非常 適合. 狀況 報告 比 以往 任何 時候 都 簡單 快捷, 可以 輕鬆 跟踪 和 跟踪 工作, 保險公司 和 物流 公司 可以依賴 這些 功能. 個別 藝術家 終於 能夠 從 他們 藝術 的 轉售 中 獲得 經濟 利益.

通過 BLOCKCHAIN ​​支持 編目 和 交易 的 平台
憑藉 我們 的 技術, 藝術 行業 比 以往 更加 透明. 我們 的 平台 基於 區塊 鏈, 建立 在 藝術品 的 防 篡改 配置 文件 上, 其中 包括 其 出處, 歷史 和 數字 指紋. 憑藉 智能 合約 和 分散 化, 保證 了頂級 安全 標準. 

道路 地圖
階段 1
0.01 幣 只能 通過 邀請 以 0,01 美元 的 價格 發售
銷售 持續 到 2019 年 3 月 15 日
只有 與 ArtChain 有 密切 聯繫 的 初始 投資者 才能 購買 第一 階段 代 幣. 這些 投資者 深入 參與 了 該 項目, 他們 的 寶貴 反饋 有助於 我們 的 工作. 以 盡可能 低 的 價格 邀請 首次 提供 代 幣 是對 他們 貢獻 的 感激 之 情. 

第 2 階段
代 幣 ​​以 0,03 美元 的 價格 開始 銷售
始於 2019 年 4 月
對於 不 屬於 僅 邀請 階段 1 報價 的 投資者 而言, 這 是 最低 價格. 他們 將 獲得 最高 的 投資 回報, 這 是 進行 大量 採購 的 理想 時間. 

第 3 階段
PRE-ICO 早期 鳥類 於 2019 年 5 月 開始
代 幣 ​​以 0,05 美元 的 價格 開始 銷售
CO 那些 傾向於 確保 ICO 取得 成功 的 投資者 而言, 這 是 一個 很好 的 中間 立場, 但 他們 不想 等待 公開 發售, 因為 他們 希望 利用 更高 的 獎金. 

第 4 階段
ICO - Token 的 售價 為 0,10 美元
從 2019 年 9 月 開始
在 這個 最 暢銷 的 銷售 中, 普通 公眾 可以 訪問 令牌. 支持 正在 增長, 發展 正在 向前 發展, 我們 已 準備 好 迎接 大量 投資者 的 湧入 .ArtChain 應用 程序 推出, 第一 件 藝術品 被 記錄 在區塊 鏈 上
在 ICO 之後, 令牌 將 被 列入 加密 貨幣 交易所. 

第 5 階段
ICO 後 30 天 交換 清單


令牌 信息
NAMA TOKEN: ART COIN
令牌 符號: ARS
令牌 標準: ERC 2 0
司法 轄區: 蘇黎世
法律 資格: 實用 程序 令牌
軟 CAP: $ 5.000.000 美元
硬 帽: 1 萬 美元, 000 美元
托 兵 數量: 30.000.000.000
每 卡 價格: 每次 出售 0,01 美元
BURN TOSENS TIDAK DIKATAKAN: 是 的
接受 貨幣: ETH, USD 和 BTC 
最低 捐款: 1 000 美元 私人 $ 25 0 公共


我們 的 隊伍
DR.BERNHARD A. BOEHLER
MICHAEL END
FRANZ KOZICH-KOSCHITZKY
彼得 張
JOACHIM BENCI
KARSTEN BEHRENS
PABLO YABO
和 CHOON
VICTORIA KOZICH-KOSCHITZKY
SEBASTIAN RAUL WAIN

信息

Penulis: yai alot 

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554

ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment