Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Monday, March 11, 2019

Kuverit adalah solusi unik yang menggabungkan jaminan peer-to-peer dalam perdagangan yang bertujuan menghilangkan penipuan dengan blockchain pertama yang sepenuhnya independen di dunia dari perusahaan asuransi yang dirancang untuk melindungi segalanya, semua orang dan di mana saja.

Без названия (6) .jpg
Scammers semakin pintar, perlindungan juga harus lebih baik. Karena itu, saya akan memberi tahu Anda tentang sebuah proyek yang menyediakan perlindungan penipuan dan asuransi modernisasi. 
Penipuan dan produk asuransi yang salah adalah masalah global, aplikasi platform ini menawarkan solusi global. 
Aplikasi Kuverit akan memungkinkan Anda untuk memeriksa reputasi orang asing sebelum berurusan dengannya, dan juga melindungi Anda dari kerugian finansial jika terjadi transaksi yang gagal.

Без названия (7) .jpg

Penipuan yang meluas, tidak efisiennya solusi pembayaran, kurangnya perlindungan antara pembeli dan penjual, dan fungsi-fungsi sementara yang mahal, yang semuanya menghambat transaksi bisnis dan kembalinya ekonomi dan individu-individu yang kembali. Solusi inovatif Kuverit yang inovatif akan menerapkan jaminan perdagangan yang ditujukan untuk memberantas penipuan peer-to-peer, dengan blockchain perusahaan asuransi independen pertama di dunia yang dirancang untuk melindungi segalanya, semua orang, dan di mana saja.

Без названия (8) .jpg

Ancaman penipuan berkembang dan metode penipuan meningkat setiap hari. Oleh karena itu, industri asuransi harus mengambil pendekatan proaktif untuk deteksi dan pencegahan, untuk menyediakan sistem keamanan untuk melindungi kepentingan pelanggan mereka. Dan untuk ini, solusi inti inovatif Kuverit akan bergabung
perdagangan jaminan peer-to-peer yang dirancang untuk memberantas penipuan peer-to-peer, dengan 
asuransi khusus "sepenuhnya independen" pertama di dunia 
sebuah perusahaan blockchain yang dirancang untuk melindungi segalanya untuk semua orang dan di mana pun. 


Perusahaan Kuverit mengubah cara berbisnis antara orang-orang, meninggalkan klasik, model yang asuransi terpusat dan berubah ke desentralisasi P2P sistem S, yang mengurangi titik nyeri yang mendominasi proses saat ini. Aplikasi Kuverit P2P , yang akan segera tersedia di iPhone dan Android , akan memberikan siapa saja, di mana saja, kemampuan untuk menjamin transaksi mereka, sementara pada saat yang sama menyediakan model pendapatan baru dengan struktur pembayaran yang sepenuhnya transparan.


Kuverit Quick Check memungkinkan setiap pengguna untuk memverifikasi data tentang orang yang dinegosiasikan dengan mereka. Permintaan pengguna untuk mengonfirmasi nomor identifikasi Kuverit- nya , yang merupakan kunci publik pengguna dan hanya dapat ditemukan di bagian profil aplikasi-nya, akan memungkinkannya untuk melakukan pemeriksaan cepat. Pengguna cukup memasukkan nomor ID mereka, mengklik tombol centang, dan informasi profil mereka akan ditampilkan di antarmuka pengguna.

Peta jalan proyek:

Tim proyek:

Informasi kontak proyek: 

Penulis: yai alot 

Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554

ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment