Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Monday, June 10, 2019

REFINANE MEDIUM PEOPLE"S OWN MEDIA



Tentang Perbaiki Media
Tren pembuatan, pengangkutan & konsumsi video di seluruh dunia mengalami gangguan besar. Perbedaan antara media cetak dan digital, permainan video dan olahraga, akses internet nirkabel dan tetap, TV berbayar dan Over-The-Top (OTT), media sosial dan tradisional sedang kabur. Bagi konsumen di seluruh dunia, hiburan telah menjadi kebutuhan. Ini memberikan pintu gerbang menuju kebahagiaan dan kepuasan, selama ruang bernapas sesaat yang orang dapatkan di dunia yang berkembang pesat ini. Tidak mengherankan, industri Hiburan dan Media menghasilkan lebih dari $ 2 triliun pendapatan tahunan di seluruh dunia.Amerika Serikat ($ 750 miliar), Cina ($ 190 miliar) dan Jepang ($ 157 miliar) adalah pemimpin dunia di pasar E&M.

Rumah-rumah produksi dan studio yang pernah menaklukkan lanskap E&M sekarang bersemangat melihat ke atas mereka di penyedia layanan streaming online yang gigih, agresif dan ambisius seperti Youtube, Netflix, Video Utama dll. Pertumbuhan fenomenal konten video online ini dalam dekade terakhir telah memicu pergeseran penting dalam keseimbangan kekuasaan. Sementara penyedia konten online dan offline terlibat dalam pergulatan untuk kontrol, konsumen adalah satu-satunya penerima manfaat dengan pilihan konten yang tak tertandingi. Tetapi apakah pergeseran kendali dari studio oligopolistik dan rumah produksi ke platform video yang berpikiran sama merupakan pilihan berkelanjutan? Atau ada pilihan yang lebih baik yang meningkatkan harapan dari konten yang merindukan konsumen dan secara bersamaan memberikan penghargaan kepada mereka untuk menonton dan meninjau video. Dan juga, mempertahankan yang kuat, hubungan transparan dan egaliter antara penyedia konten dan pembuat konten. Respons terhadap hal ini pasti afirmatif.

Industri Hiburan & Media agak siap untuk mengalami gangguan blockchain dan menggabungkan penggunaan mata uang kripto secara pragmatis. Model bisnis yang didorong oleh keserakahan industri video online mengalami kemunduran besar dengan munculnya platform video berbasis blockchain yang akan menempatkan kontrol kembali ke tangan pengguna yang memberi makan para penonton dan pencipta ekonomi hiburan. Kilau dan kilau industri hiburan masa lalu dapat diantar kembali dengan cahaya teknologi saat ini.

Entri
Dunia bergerak cepat. Tidak ada waktu lain kita telah melihat sejumlah besar perubahan yang terjadi dalam waktu sesingkat itu. 
Gerakan moneter, sosial, mekanis, dan politik dalam segala hal dengan cepat mengubah dunia, dan kesulitan-kesulitan baru muncul untuk negara-negara dan terutama untuk daerah perkotaan. 
Ketika pemerintah berusaha untuk bergabung dengan acara di daerah perkotaan mereka, blockchain memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. 

Kami tidak dapat menyangkal pintu masuk terbuka tanpa akhir yang diwakili oleh promosi blockchain, hingga peningkatannya. 
Beberapa perusahaan komersial baru-baru ini memulai pilihan mereka dalam hal perencanaan perdagangan dan pengumpulan menggunakan jenis kas kriptografi. 
Bagaimanapun, tidak peduli seberapa bersikeras pintu masuk terbuka ini, industri ini masih mempertimbangkan beberapa pertanyaan yang kemudian mengarah pada pertemuan terpisah oleh singa. 
Selain itu, kami tidak dapat berbicara tentang mempromosikan blockchain tanpa merujuk pada standar uang terkomputerisasi, karena digunakan oleh beberapa perusahaan sebagai metode penyajian. 
Beberapa orang menerima bentuk moneter canggih ini, sebagai aturan, untuk satu-satunya penjelasan yang mendasari seluruh transaksi, sementara yang lain menukarnya, sebagai aturan, untuk kenaikan sementara. 
Terlepas dari kenyataan bahwa aset tunai lanjutan mungkin muncul, tahap paling umum di mana mereka diperoleh tetap merupakan pertukaran kriptografi.



Apa sebenarnya media suling?
Intinya, Refine Medium adalah fase berbasis-rantai yang menghubungkan setiap keuntungan dari kontrak yang berwawasan untuk menciptakan domain yang lebih baik bagi para produser video dan setiap jenis komitmen. 

Refine Medium mewakili pintu terbuka pemenang untuk semua orang, sebagai pencipta, pengiklan, atau hanya sebagai pengamat. Beri saya kesempatan untuk memberikan jawaban dasar untuk penyedia visual dan apa jawaban yang diberikan Refine Medium. 

Perbaiki Media - tahap desentralisasi berbagi video. Dengan bantuan Refine Medium, pembuat konten dapat menyediakan akses ke esensi penting mereka, menerima komitmen dari pelanggan, dan menerima keuntungan dari iklan video. 

Sementara itu, pelanggan dapat menonton rekaman secara gratis dan menerima hadiah. Sponsor melakukan promosi dan membayar pelanggan secara hukum. 

Rencana pengeluaran promosi biasanya ditransfer antara produsen dan pengamat. Tidak ada perantara - seperti YouTube - membebankan biaya tinggi. Semua kontribusi pada adegan dilakukan secara berurutan di penanda XRM. Sejarah pertukaran ditunda di blockchain. 

Lingkungan berputar di sekitar kartu Perbaiki Media atau XRM. Token ini tergantung pada blockchain Ethereum. Mereka adalah alat utama untuk pertukaran rasa hormat antara sponsor, pembuat konten dan pelanggan. 

Kode produk Refine Medium adalah sumber terbuka dan tergantung pada kontrak berlian Ethereum. Konten video didesentralisasi dan berdasarkan perjanjian IPFS. 

Secara keseluruhan, Refine Medium berarti mengubah bisnis berbagi video bernilai miliaran dolar. Mereka harus menargetkan penyedia utama seperti YouTube, menawarkan skenario terdesentralisasi, sederhana dan kuat dengan biaya rendah. 
Visi RefineMedium

RefineMedium telah menciptakan adegan video sosial yang berencana untuk mengatasi masalah antara "manusia" dan "manusia" sementara umat manusia berkembang hingga akhir zaman. Dalam sistem biologis Refine Medium ada 4 tahap menciptakan struktur Pencipta dengan pemikiran berbeda dan bahan mentah, Pencipta bergabung dengan arbiter RefineMedium untuk memiliki pengaruh positif pada kreasi mereka menggunakan metodologi yang sedikit disempurnakan, Pencipta yang menciptakan kepribadian mereka di atas panggung dan sedang menunggu promosi dan, akhirnya, Pencipta yang telah mencapai kesuksesan dan ketenaran yang cukup dan berencana untuk membawa perubahan yang langgeng di antara masyarakat umum dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. RefineMedium diharapkan untuk menyediakan sistem biologis yang mendukung pencipta yang mudah tertipu secara sadar.
Karakteristik utama dari Refine Medium

Berikut adalah beberapa highlights Pertajam Menengah: 
Menyimpan konten video terdesentralisasi (Perbaiki Medium menggunakan perjanjian IPFS) 

Pelanggan dapat mentransfer rekaman dan membuat saluran bebas 
produsen Video dapat memberikan akses ke substansi premium 
pengamat dapat mendukung dan memberikan pembuat konten 
Klien dapat menerima kompensasi untuk 'Gratis catatan. 
Siapa pun dapat membeli substansi premium dengan token XRM. 
Penerbit dapat mempublikasikan di atas panggung dan mengirimkan angsuran langsung kepada pelanggan, termasuk produsen dan pemirsa video. 
Pemrograman sumber terbuka didasarkan pada blockchain Ethereum dan kontrak yang brilian.
Semua pembayaran di tempat kejadian dilakukan secara berurutan di token XRM dan ditempatkan di blockchain. 
Apa itu token XRM?
Token XRM bergantung pada kontrak cerdas Blockere Ethereum (ERC20). Semua pertukaran di tempat kejadian direkam dengan jelas dan disimpan di blockchain. 
Blockchain dan token adalah dua bagian penting yang dapat membuat kontribusi langsung, tidak diketahui, ke tahap desentralisasi video, akumulasi video dan pemahaman normal klien.

INFORMASI TAMBAHAN
Tipe: 

Protokol Utilitas : ERC-20 
Ticker: XRM 
Pengiriman: 300.000.000 
Soft hat: 20000 ETH 
Hard cover: 170,000 ETH 
Distribusi Token
Jual token: 180000000 (60%) 
Pengembangan dan Pemasaran: 60.000.000 (20%) 
Konsultan dan perintah: 30000000 (10%) 
Bounty dan Eyrdrop: 15000000 (5%) 
Reserved: 15000000 (5%) 
distribusi
Pemasaran dan pengembangan bisnis: 25 Pengembangan 
proyek dan komunitas: 30 
Keselamatan: 5 
Cadangan kegiatan inti: 5 
Biaya operasi: 10 
Dana cadangan resmi: 5 
Lain-lain & Tidak terduga: 5 
Peralatan TI dan biaya produksi: 15

MEMENUHI TIM UNTUK KEBERHASILAN PROYEK

PETA JALAN PROYEK


Penulis: yai alot 
ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment