Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Saturday, June 8, 2019

Zeux adalah entitas yang diatur FCA yang telah meluncurkan produknya dengan lembut dan secara resmi

Zeux adalah perusahaan ekosistem keuangan berbasis blockchain, membangun aplikasi pembayaran mobile crypto pertama di dunia yang menggunakan platform investasi crypto & fiat terintegrasi pertama di dunia. Dengan bermitra dengan daftar panjang lembaga keuangan di dunia fiat dan crypto, kami menggabungkan berbagai layanan keuangan ini menggabungkan layanan pembayaran mobile, perbankan, dan investasi ke dalam satu aplikasi. Untuk berpartisipasi dalam penjualan token: https://latoken.com/ico/ETH-ZUC



Tentang
Misi Zeux adalah untuk mengubah layanan keuangan yang ada dengan membuat proses manajemen keuangan yang kompleks, mahal dan memberatkan menjadi sederhana, nyaman dan terjangkau bagi pelanggan, sehingga membuat layanan terbaik dapat diakses oleh semua orang.

Zeux adalah entitas yang diatur FCA yang telah meluncurkan produknya dengan lembut dan secara resmi akan meluncurkan operasinya di UE pada tahun 2019. Zeux memiliki ambisi untuk meluncurkan layanan ke seluruh dunia pada tahun 2020. Dengan dukungan Anda untuk proyek Zeux, kami akan mempercepat pengembangan dan menghadirkan produk terbaik di kelasnya ini untuk memberi manfaat bagi jutaan pengguna di seluruh dunia.

Dengan menggabungkan teknologi blockchain, biometrik dan kecerdasan buatan, dan dengan menyatukan dunia fiat dan crypto, Zeux menyediakan solusi terintegrasi yang menawarkan berbagai fungsi untuk layanan keuangan termasuk; pembayaran seluler yang aman untuk fiat dan kripto, transfer uang terdesentralisasi, akses ke beberapa rekening bank, akses ke beberapa produk investasi tradisional dan kripto, brankas data pribadi yang aman, dan petugas KYC untuk pembukaan akun tanpa repot.

Pada platform Zeux, pelanggan dapat dengan mudah mengelola semua portofolio keuangan mereka. Semua transaksi menggunakan dompet Zeux akan dilakukan di lingkungan yang sangat aman yang memenuhi standar tertinggi dan menggunakan protokol keamanan sistem dunia maya yang paling canggih. Dengan dukungan Zeux, semuanya dapat dilakukan dengan beberapa klik sederhana.

Last but not least, Zeux adalah platform investasi satu entri yang menggabungkan yang terbaik dari opsi investasi tradisional dengan beragam peluang investasi crypto. Selain itu, platform Zeux akan memberi penghargaan kepada mereka yang memilih ke dunia cryptocurrency dengan memberi mereka diskon biaya investasi.

Bergabunglah dengan kami sekarang dan lihat betapa mudah dan mudahnya investasi dan layanan perbankan.

Koneksi ZEUX 
Dengan mempertimbangkan masalah-masalah di atas dan banyak masalah lain yang ada dalam struktur saat ini, ZEUX memilih untuk membawa solusi yang langgeng kepada mereka menggunakan cryptocurrency. Hal unik tentang proyek ini adalah perumusan solusinya pada perangkat seluler. Ini menyiratkan bahwa ketika bertransaksi melalui ZEUX, Anda akan melakukan transaksi tidak hanya dengan aset digital (cryptocurrency) tetapi juga dari ponsel Anda. 

Platform Terpadu
Mungkin menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa ZEUX menyatukan semua pihak dengan tujuan menciptakan platform yang hebat yang membawa semua orang di bawah ekosistem yang sama. Gagasan di balik platform terpadu ini adalah untuk menciptakan jalan di mana pengguna (yang kemungkinan adalah investor) dapat melihat beragam pilihan investasi. Sekarang, tidak akan perlu melalui pihak ketiga yang terpusat untuk menyelesaikan sesuatu. 

Inteligensi Buatan sebagai Prosesor Mobile 
Teknologi telah berkembang selama bertahun-tahun dan kami melihat dampaknya di banyak sektor ekonomi. Bangkitnya Artificial Intelligence (AI) bukan lagi urusan tunggal untuk operasi fiat. ZEUX memanfaatkan layanannya yang kuat untuk memfasilitasi transaksi di platform.

Segera setelah Anda mendaftar di platform dan mengisi rincian yang relevan, AI segera mencari dan menyajikan kepada Anda opsi investasi terbaik yang sesuai dengan minat Anda. Setelah memilih satu, Anda memiliki kesempatan untuk mengirim pembayaran / melakukan investasi dari dompet crypto Anda.



Aplikasi ZEUX App 
Mobile sekarang menyediakan kontak tanpa batas antara pengguna dan platform atau bisnis yang ingin mereka jalin kontak. Zeux mengeksplorasi opsi ini dan memetakan solusinya dalam format portabel, karenanya, integrasi aplikasi seluler. 
Aplikasi Zeux memiliki di antara banyak fitur lainnya, kapasitas untuk menumbuhkan transaksi tanpa batas dengan membuat dasbor yang nyaman untuk semua kasus penggunaan. Di bawah ini adalah manfaat dan fungsi dari aplikasi ini: 

• Transaksi Terpadu 
Satu yang penting adalah penyatuan transaksi. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelola akun mereka dan memfasilitasi beragam transaksi. 

• Investasi yang Efisien
Seperti disebutkan sebelumnya, Zeux menciptakan ekosistem yang menyatukan semua pemain kunci di sektor investasi. Selain itu, aplikasi ini juga akan membantu pengguna untuk membuat akun dengan penyedia manajemen aset. Setelah itu, platform kemudian dapat melanjutkan untuk menawarkan opsi investasi berharga yang sesuai dengan kebutuhan pengguna tersebut.

• Biaya Rendah dan Manajemen Dana yang Efektif 
Apakah Anda selalu ingin melakukan investasi fiat dengan aset digital Anda? Meskipun proyek ini menawarkan Anda kesempatan itu, ia juga bekerja ekstra untuk meningkatkan investasi yang lancar. Dalam hal itu, pelanggan yang ditingkatkan melalui proses Know Your Customer akan dapat melakukan investasi menggunakan dana kripto. 

Dalam kasus pengguna yang tidak memiliki dana kripto, Zeux memberdayakan mereka untuk mengkonversi mata uang fiat menjadi aset digital yang sesuai, sebagai sarana untuk mempromosikan penggunaan dana yang efektif.
Di atas segalanya, hal terbaik tentang pengaturan ini adalah biaya rendah yang timbul dari transaksi tersebut. Menjadi penjaga dana dan membantu dalam penyebaran, Zeux hanya membebankan biaya 3% dari total biaya transaksi tersebut. Ini tunduk pada penggunaan ZeuxCoin untuk transaksi. 

Temui pengalaman ZEUX dan tim dan penasihat yang berdedikasi

Peta jalan

Distribusi 
Token Penjualan Token: 60% 
Bounty: 5% 
Kelompok pembuat pasar / Perusahaan: 15% 
Tim dan Penasihat: 20%

Token Informasi Penjualan 
Token Nama: ZeuxCoin 
Ticker: ZUC 
Platform: Ethereum 
Token Standard: ERC-20 
Token Jenis: Utility 
Token Pasokan: 750 juta 
lunak Cap: 10, 000 ETH 
keras Cap: 50, 000 ETH 
Diterima Mata: Ethereum (ETH) 
Bursa Rate: 1 ZUC = 0,0002 ETH 
Negara Registrasi: United Kingdom 

PEMBERITAHUAN MITRA

Kata-Kata Akhir tentang  ZEUX 

Meskipun ZEUX bukan proyek pertama yang melakukan pembayaran mobile dengan cryptocurrency, dan tidak akan menjadi yang terakhir, ZEUX memiliki fitur khusus yang membuatnya menonjol di antara kerumunan. Diharapkan di masa depan, proyek ini akan menjadi standar dalam pembayaran desentralisasi seluler menggunakan aset digital. 

Untuk wawasan lebih lanjut tentang  ZEUX , silakan kunjungi tautan di bawah 
Situs web:  https : // www.zeux.tech 
Whitepaper:  https : // www.zeux.tech / assets / PDF / ZEUX- White-paper- Eng.pdf 
Reddit:  https : // www.reddit.com / pengguna / ZeuxApp 
Facebook: https : // www.facebook.com ZeuxApp 
Twitter:  https : // twitter.com ZeuxApp 
Telegram:  https : // t.me zeuxapp

profil ; yai alot
wallet ; 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment