Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Saturday, June 8, 2019

Slothee

Di era jejaring sosial yang bising, apakah membuat koneksi bisnis menjadi sulit? Ya, seseorang dapat membuat sejumlah koneksi melalui berbagai platform media sosial, menghadiri acara, dll. Tapi seberapa dalam dan tahan lamakah mereka? Berapa banyak koneksi dalam jaringan Anda yang saling menguntungkan dan membantu menumbuhkan bisnis?



Slothee adalah platform jejaring sosial revolusioner yang memungkinkan wirausahawan dan eksekutif bisnis untuk membangun koneksi yang bermakna untuk membantu mereka mengembangkan bisnis mereka. Memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, Slothee membahas masalah utama keamanan data dan privasi yang dikhawatirkan oleh pengguna media sosial. 

Dengan teknologi Blockchain yang menarik minat internet, mari kita telusuri bagaimana teknologi terobosan ini dapat membuat jejaring media sosial terguncang.


EKOSISTEM



Mengapa Memilih Ethereum?

Slothee digunakan pada platform Ethereum menggunakan teknologi ERC-20 yang bersifat publik, mudah digunakan, dan salah satu platform blockchain terbesar dan tersebar luas di dunia. Ethereum memiliki penggunaan token utilitas yang paling luas. 

Apakah itu pertukaran saham atau transaksi antara dua dinamika, semua operasi diadakan jauh lebih cepat daripada sistem perbankan yang ada oleh teknologi blockchain.

Ethereum adalah jaringan komputer terdesentralisasi dengan dua fungsi dasar. Fungsi-fungsi ini termasuk blockchain yang dapat merekam transaksi dan mesin virtual yang dapat menghasilkan kontrak pintar. Berkat kedua fungsi ini, Ethereum dapat mendukung aplikasi terdesentralisasi (DApps). DApps ini dibangun di atas blockchain Ethereum yang ada, membonceng teknologi yang mendasarinya. Sebagai imbalannya, Ethereum memungut biaya pengembang untuk daya komputasi di jaringan mereka, yang hanya dapat dibayar dalam Ether, satu-satunya mata uang antar-platform. 

Bergantung pada tujuannya, DAPP dapat membuat token ERC-20 berfungsi sebagai mata uang, bagian dalam perusahaan, untuk poin dalam program loyalitas, atau bahkan bukti kepemilikan, katakanlah, jumlah emas atau akta ke rumah. .


    Ekonomi
    Slothee akan menjalankan IEO pertama di dunia yang menyediakan program Buyback & Burn triwulanan untuk meningkatkan penilaian token SLO." 
    Token SLO adalah token berbasis Ethereum di bawah standar ERC20. Premis token digital SLO adalah menjadi "keanggotaan eksklusif" dan token berbasis utilitas yang dirancang untuk mendorong aktivitas ekosistem, aplikasi, dan jaringan Slothee. 

    Total pasokan token untuk SLO adalah 400.000.000. Sebanyak 280.000.000 token (70% dari total pasokan token) akan ditawarkan dalam penjualan publik mendatang. Token yang tidak terjual harus dibakar. 
    Token penjualan publik akan didistribusikan dalam waktu 15 hari setelah penjualan token berakhir. 

    Detail Token

    Nama Platform: Slothee 
    Ticker: SLO 
    Type: ERC20
    Total token: 400.000.000 SLO 
    Desimal: 18 
    Tanggal: 15 Mei 2019 - 28 Juni 2019 
    Pasokan Token IEO: 280.000.000 SLO 
    Harga: $ 0,08 
    Hard Cap: $ 19.000.000 
    Penjualan Token: 15 Mei - 28 Juni = 20% bonus 

    Distribusi token

    Penjualan Publik: 70% 
    Penasihat - 10% 
    Tim - 10% Hadiah 
    & Airdrop: 5% 
    Kelompok Hadiah: 5% 

    Alokasi Anggaran

    37% Akuisisi Pelanggan 
    30% Integrasi Akuisisi 
    25% Pengembangan produk 
    8% Operasi

    Tim


    Peta Jalan
    Rencanakan 2019 
    • BLOCKCHAIN ​​Q1: Bekerja pada bottleneck data dan memutuskan untuk menyelesaikannya melalui kekuatan blockchain.
    • TOKEN SALE Q2: Mulai 15 hari Pra-penjualan selama Mei 2019 dan 45 hari Crowdsale setelah itu.
    • PASAR FIT Q3: Kembangkan produk yang sesuai dengan pasar. Produk untuk mengadopsi Whisper v6 atau versi yang lebih tinggi dan menjadi DApp. Identifikasi, Targetkan, dan Akuisisi pengguna dari segmen pasar "Beachhead".
    • BEACHHEAD Q4: Meramalkan profesional jejaring bisnis di Pantai Barat sebagai segmen Beachhead.
    Rencanakan 2020
    • 100.000 Q1: Mencapai massa terhormat melalui strategi akuisisi pengguna aktif dari kemitraan Acara dan kampanye Online
    • PENDAPATAN PERTAMA Q2: Pendapatan pertama dari aktivasi akun "Premium Bisnis" diharapkan selama kuartal kedua.
    • 1.000.000 Q3: Berhemat menggunakan hasil Token untuk meningkatkan akuisisi pelanggan dan mencapai massa yang signifikan dalam kuartal ketiga.
    • M&A DEAL Q4: Semua siap untuk usaha berat sinergis belanja yang akan meningkatkan pendapatan, profitabilitas, dan penilaian Slothee.

    Informasi Proyek

    Situs web: https://www.slothee.io
    Whitepaper: https://www.slothee.io/documents/Slothee_White_Paper.pdf
    Grup Telegram: https://t.me/SlotheeOffice
    Telegram Channel: https://t.me / SlotheeChannel
    Facebook: https://facebook.com/slotheeofficial
    Twitter: https://twitter.com/slotheeofficial

    profil ; yai alot
    bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554

    wallet ; 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

    No comments:

    Post a Comment