Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Saturday, June 27, 2020

Crypcore

Gambar mungkin berisi: teks

About Crypcore
Orang menggunakan Crypto karena berbagai alasan, beberapa menggunakannya untuk perdagangan, yang lain melihatnya sebagai aset dan beberapa orang melihatnya sebagai alat investasi. Para kritikus Crypto melihatnya sebagai aset tidak bernilai yang diciptakan dari "udara tipis", mereka mendasarkan argumen mereka pada fakta bahwa mata uang Crypto tidak memiliki bentuk fisik, tetapi apa yang mereka gagal lihat adalah bahwa uang kertas yang mereka dukung mendukung ada dalam fakta dibuat dari udara yang tipis dan tidak didukung oleh apa pun, maka kata fiat yang diambil dari bahasa Latin yang berarti “Biarkan saja” [1], pemerintah mengatakan itu adalah uang sehingga dianggap sebagai uang.

Mata uang kripto dibuat dengan bukti Matematika, dan bergantung pada kriptografi dan matematika untuk memastikan setiap transaksi aman. Dengan logika ini, mata uang Kripto didukung oleh kriptografi dan matematika, sedangkan uang kertas didasarkan pada kepercayaan pada pemerintah. Sebaliknya, banyak pengguna mata uang kripto menggunakan kripto karena mereka melihatnya sebagai alternatif yang lebih baik untuk uang fiat yang benar-benar diharapkan keluar dari "udara tipis".

Apa pun tujuan yang dipilih orang untuk menggunakan Crypto, ada persyaratan yang harus dipenuhi, salah satu yang paling mendasar adalah stabilitas harga dan anonimitas.


Salah satu kelemahan terbesar mata uang kripto adalah volatilitas harga yang membuatnya tidak layak untuk beberapa penggunaan dasar, untuk memecahkan masalah volatilitas harga, koin “stabil” diciptakan yang mematok harga aset kripto menjadi mata uang kertas yang disimpan dalam Rekening Bank. Meskipun ini mungkin terlihat berhasil, ia mengalahkan salah satu tujuan inti yang membuat orang menggunakan mata uang Crypto. Untuk mengatasi masalah ini, makalah ini mengusulkan untuk membuat koin stabil yang dijamin oleh mata uang kripto lain tetapi harganya akan ditentukan dan dikelola oleh persamaan matematika yang sangat sederhana.

Apa tujuan Crypcore?
Koin yang stabil diciptakan untuk menyelesaikan masalah volatilitas karena adopsi mata uang kripto mengalami hambatan di sekitar stabilitas harga. Koin yang stabil telah dilakukan dengan baik sejak bergabung dengan ruang mata uang kripto tetapi masih ada banyak perbaikan yang harus dilakukan. Terutama di area crypto, koin dijamin. Makalah ini membahas kemungkinan membuat koin kripto stabil yang dijaminkan yang menggabungkan pertukaran kripto murni, sistem solvabilitas dan protokol Cryptonote. Crypcore adalah tentang menciptakan aset crypto yang memberlakukan sistem solvabilitas yang menghilangkan perubahan harga liar, sambil memberi Crypcore peluang untuk tumbuh. Crypcore pada dasarnya adalah kombinasi dari aset digital crypto yang dijamin oleh sistem solvabilitas untuk memastikan stabilitas harga.


Masalah dan Solusi
Terlalu banyak kekuatan di pihak penerbit: Koin stabil dapat secara efektif dihapus dari peredaran kapan saja oleh organisasi penerbit. Misalnya, Protokol Omni dari tether dapat memberi dan mencabut token yang diwakili di blockchain. Dengan Crypcore ini tidak mungkin karena teknologi berbasis Crypcore.

Penerbitan berlebih: Masalah besar dengan koin yang paling stabil adalah koin dikeluarkan dengan cara yang sama seperti bank sentral menghabiskan uang, membuatnya rentan terhadap penerbitan berlebih dan rentan terhadap inflasi. Crypcore tidak akan mengalami masalah ini karena jumlah yang belum ditentukan ditentukan oleh logika emisi dari protokol Cryptonote, dan dapat dilihat oleh semua.

Agunan Virtual Tidak Stabil: Agunan Virtual itu sendiri tidak stabil sehingga menggunakannya untuk mendukung koin yang stabil sulit dan membingungkan. Di akhir makalah ini Anda akan melihat bagaimana Crypcore berharap untuk menyelesaikan masalah ini.

Sangat Diatur: Koin stabil yang ditetapkan oleh Fiat sangat diatur dan dibatasi oleh sistem perbankan lama.

Mahal, likuidasi lambat & pembelian: Mencairkan koin stabil bisa lambat karena dengan penyedia koin paling stabil Anda perlu mentransfer uang ke akun Anda yang akan dikenakan biaya bank. Pembelian juga bisa lambat karena Anda terkadang harus melalui prosedur KYC dan mentransfer uang yang kadang-kadang membutuhkan waktu berhari-hari.

Kontrak Cerdas Kompleks: Untuk aset digital crypto yang dijamin seperti Dai Maker ada masalah pemahaman. Untuk pengguna sehari-hari biasa, istilah ini mungkin tampak rumit. Crypcore akan menerapkan sistem persamaan solvabilitas yang sangat sederhana dengan persamaan dan parameter yang mudah dipahami.

Bagaimana cara kerja Crypcore?
Crypcore diambil dari Monero yang dibangun di atas protokol cryptonote yang aman secara kriptografi dan sepenuhnya anonim, Crypcoreecosystem mengintegrasikan persamaan solvabilitas, pertukaran crypto murni dan protokol Cryptonote untuk membuat koin yang memiliki harga stabil dengan stabilitas harga yang dicapai dengan peningkatan rata-rata fluktuasi harga.

Untuk efek ini Crypcore adalah koin stabil yang beroperasi dengan cara yang secara fundamental berbeda dari koin stabil tradisional, kami akan menyebutnya Dynamic Stable Coin (DSC). Crypcore akan mendapatkan jaminan dari biaya yang dikenakan pada pertukaran Crypcore, biaya ini akan ditambahkan ke jaminan koin Crypcore sehingga selalu meningkatkan jaminan dan menjaga stabilitas Harga Crypcore. Crypcore tidak dipandang sebagai koin yang stabil untuk cryptocurrency tradisional, tetapi lebih merupakan pendekatan baru dan inovatif untuk mencapai stabilitas harga di ruang cryptocurrency.

Protokol Cryptonote
Protokol Cryptonote adalah protokol lapisan aplikasi yang dibuat untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan protokol bitcoin. Cryptonote pertama kali muncul pada 2012 dan sebuah terobosan buku putih dikeluarkan pada 17 Oktober 2013, koin paling populer berdasarkan protokol Cryptonote adalah Monero (Crypcore diambil dari Monero) dan bytecoin. Cryptonote didasarkan pada karya kriptografi "Traceable signature rings" yang dibuat oleh E. Fujisaki dan K. Suzuki.

Dompet crypcore
Crypcore bertujuan untuk dapat diakses bahkan untuk pengguna non-teknis, dompet akan disediakan untuk berbagai platform. Akan ada dompet desktop, dompet command line, dompet perangkat keras dan dompet web. Setelah selesainya pengembangan Dompet Web untuk dompet android dan iPhone akan dimulai. Dompet web saat ini sedang dalam pengembangan, Anda dapat menemukan tangkapan layar di bawah ini.

Pertukaran Crypcore
Pertukaran Crypcore akan memainkan peran yang sangat penting dalam mengelola harga Crypcore. Untuk melakukan Crypcore Exchange ini harus melakukan hal-hal dengan cara yang tidak konvensional. Persamaan solvabilitas yang sangat sederhana akan menentukan harga Crypt. Dalam koin token stabil normal dikeluarkan oleh organisasi utama tetapi pertukaran Crypcore tidak akan dapat membuat token, tetapi setiap koin ditambang. Ini karena privasi dan keamanan pengguna kami sangat penting. Agar Cryps mempertahankan nilainya, jumlah uang beredar awal ditambang dan dipegang oleh pertukaran Crypcore. Crypts yang dipegang oleh bursa tidak akan dianggap luar biasa.

Crypcore dibangun di atas Crypto Note Protocol. Ini aman dan anonim dan Menawarkan tingkat anonimitas yang sangat terhormat. Crypcore adalah Aset Crypto yang dijaminkan, Ini didasarkan pada jaminan yang dimiliki oleh Crypcore Exchange. Cadangan Exchange dari Aset Crypto yang Ditunjuk akan dianggap sebagai jaminan untuk Crypcore.

Harga fiat Crypcore Coin didapat dengan menjumlahkan nilai total agunan dan membaginya dengan jumlah dalam Sirkulasi. Crypcore secara aktif berupaya meningkatkan agunan ini dengan membagi pendapatan Exchange antara pertukaran dan koin dan menambahkan ini ke agunan sehingga pemegang Crypcore dapat meningkatkan nilai agunan dan keuntungan mereka dengan hanya memegang Crypcore. Jaminannya adalah Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Monero.

Pertukaran Crypcore akan memainkan peran yang sangat penting dalam mengelola harga Crypcore. Untuk melakukan Crypcore Exchange ini harus melakukan hal-hal dengan cara yang tidak konvensional. Persamaan solvabilitas yang sangat sederhana akan menentukan harga Crypt.

Dalam koin stabil normal token dikeluarkan oleh organisasi utama tetapi pertukaran Crypcore tidak akan dapat membuat token, melainkan setiap koin ditambang. Ini karena privasi dan keamanan pengguna kami sangat penting. Agar Cryps mempertahankan nilainya, jumlah uang beredar awal ditambang dan dipegang oleh pertukaran Crypcore. Crypt yang dipegang oleh pertukaran tidak akan dianggap sebagai yang beredar.

Pertukaran Crypcore akan membebankan biaya rendah untuk transaksi.


Bagaimana cara kerja Crypcore?
Crypcore diambil dari Monero yang dibangun di atas protokol Cryptonote yang aman secara kriptografis dan benar-benar anonim, ekosistem Crypcore menyatukan persamaan solvabilitas, pertukaran crypto murni dan protokol Cryptonote untuk membuat koin yang memiliki harga stabil dengan stabilitas harga yang dicapai dengan rata-rata peningkatan agunan dengan fluktuasi harga.
Untuk efek ini

Crypcore adalah koin stabil yang beroperasi dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan koin stabil tradisional, kami akan menyebutnya Dynamic Stable Coin (DSC).
Crypcore akan mendapatkan jaminan dari biaya yang dikenakan pada pertukaran Crypcore, biaya ini
akan ditambahkan ke jaminan koin Crypcore sehingga selalu meningkatkan jaminan dan menjaga stabilitas Harga Crypcore. Crypcore tidak dipandang sebagai koin stabil mata uang kripto tradisional, tetapi lebih merupakan pendekatan baru dan inovatif untuk mencapai stabilitas harga dalam ruang mata uang kripto.

Crypcore Coin
Crypcore coin berjalan di Crypcore Blockchain. Itu tidak dipatok dan berjalan murni di blockchain Crypcore. Koin Crypcore aman dan anonim.

Crypcore USD
Crypcore USD berjalan di blockchain Crypcore USD, Crypcore USD adalah
koin stabil yang bersifat pribadi, karena ini, agunan dipegang untuk Crypcore USD.
Jaminan dijamin dengan rasio 1: 1 untuk mempertahankan harga satu Dolar Amerika Serikat.
Anda dapat memperoleh Crypcore USD dengan menukar koin stabil Anda untuk itu. Kami
saat ini menerima atau berencana untuk menerima koin Stabil berikut untuk Crypcore USD:

  • Menambatkan
  • Binance USD
  • Benar USD
  • UNUS SED LEO

Crypcore ERC20 TOKENS
Crypcore Token adalah token ERC 20 yang bertindak sebagai utilitas di Crypcore Exchange. Harganya tunduk pada permintaan seperti mata uang Crypto biasa. Crypcore akan memperdagangkan token ERC 20 sebagai mekanisme pendanaan untuk mendukung Proyek Crypcore. Rincian token Crypcore ERC 20 adalah:
Nama: Crypcore Tokens
SYMBOL: CRYT
Supply: 100.000, 000
Alamat Kontrak:

Asuransi Crypcore
50% dari keuntungan dari pertukaran Crypcore akan disimpan sebagai asuransi. Tujuan dari asuransi ini adalah untuk melindungi pertukaran Crypcore dan penggunanya dalam hal ada Kerugian.
Asuransi juga akan diberikan kepada pengguna Crypcore Exchange ketika ada penurunan harga yang dahsyat, kami belum menentukan model yang akan diikuti, setelah siap, whitepaper akan diperbarui.

Dompet
Crypcore Crypcore bertujuan untuk dapat diakses bahkan oleh pengguna non-teknis, dompet akan disediakan untuk berbagai platform. Akan ada dompet desktop, dompet command line, dompet perangkat keras dan dompet web. Setelah selesainya pengembangan Dompet Web untuk dompet android dan iPhone akan dimulai.

Dompet web saat ini sedang dalam pengembangan, Anda dapat menemukan tangkapan layar di bawah ini. Crypcore bertujuan untuk dapat diakses bahkan oleh pengguna non-teknis, dompet akan disediakan untuk berbagai platform. Akan ada dompet desktop, dompet command line, dompet perangkat keras dan dompet web. Setelah selesainya pengembangan Dompet Web untuk dompet android dan iPhone akan dimulai. The
web dompet saat ini sedang dalam pengembangan Anda dapat menemukan screen shot di bawah ini.

peta Jalan

Tim
Terryp
Pengembang Pimpinan Terryp memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman pengembangan dan keahlian keamanan web.

Zonner
Desainer web dan seluler. Lima belas tahun pengalaman desain dan pengembangan.

Info lebih lanjut ikuti
Situs web:  https://crypcore.com/
Whitepaper:  https://crypcore.com/crypcore_whitepaper_version_1.pdf
Telegram:  https://t.me/crypcore_group
Facebook:  https://www.facebook.com/Crypcore/
Twitter:  https://twitter.com/crypcore1
Reddit:  https://www.reddit.com/user/crypcore
Telegram Bounty:  https://t.me/Crypcore_bounty

profil ; yai alot
bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554
wallet ; 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment