Coincryptobtc http://coincryptobtc.blogspot.com/

Saturday, June 27, 2020

PayAccept

PayAccept Solusi Lengkap Untuk Perbankan, Fiat, Crypto, Messenger Keamanan Tinggi, Mempertahankan Ponsel Dan Banyak Lagi. PayAccept Mengikuti Solusi Komunitas Terbuka Dan Telah Mengeluarkan API Tenang Untuk Pengembang Yang Dapat Memperkenalkan Pekerjaan Mereka Kepada Komunitas Dan Mendapatkan Persetujuan Terhadap Partisipasi Dalam PayAccept.

logo

pengantar
Blockchain adalah buku besar yang terdesentralisasi. Ini adalah jaringan komputer yang memiliki salinan identik dari database dan mengubah statusnya (catatan) menjadi kesepakatan bersama berdasarkan matematika murni. Semua ini berarti bahwa tidak diperlukan server pusat atau entitas apa pun yang kami percayai (mis. Bank sentral, notaris, bank, Paypal, dll.). Blockchain adalah basis teknologi untuk semua cryptocurrency, baik Bitcoin, Ethereum, Hyperledger, dll.

Bagian penting dari blockchain adalah kontrak pintar, sepotong kode yang disimpan di jaringan blockchain (dalam database masing-masing peserta). Ini pada dasarnya mendefinisikan kondisi di mana semua pihak menggunakan perjanjian kontrak. Oleh karena itu, jika persyaratan yang diperlukan dipenuhi, tindakan tertentu dijalankan. Karena kontrak pintar disimpan di semua komputer di jaringan, semua orang harus menjalankannya dan mendapatkan hasil yang sama. Dengan cara ini pengguna dapat yakin bahwa hasilnya benar.

smartcontract.png

Blockchain dan Smart Contracts membuka banyak pintu bagi bisnis baru yang terdesentralisasi dan menghilangkan kebutuhan akan pihak ketiga yang mahal. Banyak perusahaan baru sekarang bekerja pada teknologi ini, dan perusahaan besar sedang mengujinya dalam jaringan tertutup untuk berkolaborasi secara langsung satu sama lain tanpa perlu perantara.

Karena alasan itu, ada banyak proyek yang mulai menggunakan teknologi baru ini. Namun, tidak semuanya layak. Kita harus membaca dengan baik untuk setiap proyek, untuk apa whitepaper, penasihatnya yang berkualitas, dll. Seperti yang saya katakan, teknologi blockchain telah mendapatkan popularitas karena hype tentang cryptocurrency yang telah mengguncang banyak startup untuk meluncurkan cryptocurrency mereka sendiri bahkan tanpa fundamental yang meyakinkan. Tren ini muncul karena pendatang baru lebih gesit dalam mengadopsi teknologi yang muncul dibandingkan dengan pemain lama yang terhambat oleh sistem warisan. Namun, daya saing dan keuntungan ini dinikmati oleh para pemain baru mungkin berumur pendek, karena tidak ada skala ekonomi yang diperhitungkan.

Pindah ke topik, proyek yang akan saya presentasikan kepada Anda adalah  PayAccept  ( https://www.payaccept.net/ ), sebuah platform tunggal terpadu untuk aset crypto dan fiat.

Pembayaran seluruh dunia diterima dalam hitungan detik
Dengan menghadirkan manajemen dompet digital dan Kartu Bayar, untuk mengubah cara dunia berinteraksi dengan teknologi blockchain, tradisi keuangan. Kami sedang dalam perjalanan untuk membebaskan jutaan orang di seluruh dunia dari bank konvensional dan memberi mereka cara alternatif, tepercaya, dan terdesentralisasi untuk mengelola uang mereka.

Definisi
Secara lebih rinci, PayAccept  adalah platform blockchain holistik yang menawarkan kepada pengguna pengalaman perbankan dan enkripsi yang sederhana dan terpadu. Aplikasi ini menangani sisi teknis sehingga pengguna dapat berkonsentrasi pada asetnya. PayAccept bertujuan memodernisasi cara warga dunia berinteraksi dengan teknologi blockchain dan keuangan tradisional dengan menghadirkan manajemen portofolio digital kepada massa.

Bagaimana itu bekerja
PayAccept menyediakan platform blockchain holistik yang mengakhiri kompleksitas pembelian, penjualan, dan penggunaan aset yang dimiliki melalui banyak akun. Jaringan PayAccept memungkinkan klien untuk bertukar aset secara bebas tanpa khawatir dengan denominasi tersebut. Pembayar dan penerima transaksi apa pun dapat memilih aset pilihan mereka, sehingga klien dapat membayar di Bitcoin kepada teman yang meminta Euro. Selain itu, PayAccept menggunakan standar manajemen portofolio digital terbaru, memberikan desain yang intuitif, fitur yang kuat dan cepat, dan keamanan dana yang maksimal.

Video

Tiga standar utama platform adalah: PayToken , yang PAYCARD dan Pay Penjualan .
PayToken:
PAY adalah simbol hadiah asli Payaccept. Payaccept melakukan 25% dari biaya yang diperoleh dari transaksi untuk penghargaan. Referensi dan Poin Tunai dibayarkan pada PAY yang dibeli di pasar juga.

PayCard:
PayCard adalah generasi baru dari kartu pembayaran, memberikan kekuatan untuk membelanjakan mata uang kripto pengguna dalam kehidupan nyata.

91093b95c1ec15acb62c4dc1812e70b2ed7c789240e58706aaaf54497aeb3ea1.png

Isi ulang instan -> Isi ulang saldo Anda tanpa biaya konversi * dan belanjakan. Didorong oleh nilai tukar kompetitif kami. * Biaya jaringan dan biaya penambang mungkin berlaku

Fleksibilitas -> Dirancang untuk orang yang ingin menjalani kehidupan dalam kriptografi. Lihat saldo Anda, minta PIN baru dan isi ulang semua dalam aplikasi PayAccept secara instan.

Peningkatan Keamanan -> Ini termasuk chip EMV dan opsi untuk memblokir kartu Anda dan mengendalikan pengeluaran Anda.

Seluruh dunia -> Siap digunakan di jutaan tempat di seluruh dunia. Bayar dengan kartu kredit, PIN atau cukup tarik uang dari ATM yang kompatibel.

Payment on Sale (PoS):
Platform menerima pembayaran dalam dolar crypto dari seluruh dunia, dari Bitcoin ke altcoin, mendapatkan pelanggan baru dan menghindari biaya biaya tinggi dan tolak bayar.

Fitur terpenting dari platform adalah sebagai berikut:
Bank Tautan:  Hubungkan hingga 3 bank dan akun mereka
Otomatis:  Transaksi dan saldo terkini
Pengeluaran:  Cara cerdas untuk melihat pengeluaran terakhir Anda
Wawasan:  Lihat rata-rata harian dan masuk dan keluar bulanan
Cepat : Buka langsung untuk menghabiskan informasi
Pemberitahuan : Dapatkan pemberitahuan dengan transaksi masuk dan keluar.
Mode Gelap : Secara otomatis menyesuaikan dengan kecerahan
Cold storage : Kami menyimpan cryptocurrency Anda dengan cara 'offline' yang aman
Kunci pribadi : Anda memegang kendali dan memiliki kunci dompet Anda

Token

Perdagangkan Fiat Dan Crypto Dengan Satu Antarmuka
Jaringan PayAccept Memungkinkan Pelanggan Untuk Bertukar Aset Secara Bebas Tanpa Khawatir Tentang Denominasi. Pembayar Dan Penerima Transaksi Apa Pun Dapat Memilih Aset Pilihan Mereka, Sehingga Pelanggan Dapat Membayar Dalam Bitcoin Kepada Seorang Teman Yang Meminta Euro.

Fiat Virtual Dipindahkan Dari A Ke B Di Bursa. Transaksi Dicatat Pada Blockchain Dan Kemudian Tercermin Secara Otomatis Dalam Rekening Bank Pertukaran Pelanggan Terbatas Yang Sesuai.

Transaksi Dicatat Pada Blockchain Dan Kemudian Tercermin Secara Otomatis Dalam Rekening Bank Pertukaran Pelanggan Terbatas Yang Sesuai.

Kartu Bayar
Kartu Pembayaran Generasi Baru Ada Di Sini. Tersedia Dalam GBP, USD, Dan EUR, Kartu Visa PayAccept Anda Yang Tanpa Kontak Memberi Anda Kemampuan Untuk Menghabiskan Mata Uang Kripto Anda Dengan Mulus Di Kehidupan Nyata, Di Mana Pun Visa Diterima.

Muat Ulang Secara Instan
Muat Ulang Saldo Anda Tanpa Biaya Konversi * Dan Belanjakan. Didukung Oleh Nilai Tukar Kompetitif Kami. * Biaya Jaringan Dan Biaya Penambang Mungkin Berlaku.

Fleksibilitas
Didesain Untuk Orang-Orang Yang Ingin Hidup Dengan Crypto. Lihat Saldo Anda, Minta PIN Baru, Dan Muat Ulang Semua Langsung Dalam Aplikasi PayAccept .

Keamanan Yang Ditingkatkan
Termasuk Chip EMV Dan Opsi Untuk Mengunci Kartu Anda Dan Mengontrol Pengeluaran Anda.

Di Seluruh Dunia
Siap Digunakan Di Jutaan Lokasi Di Seluruh Dunia. Bayar Dengan Tanpa Kontak, PIN Atau Cukup Tarik Tunai Dari ATM Yang Kompatibel.

Bayar Penjualan
Terima Bitcoin Dan Cryptocurrency Lainnya, Dapatkan Pelanggan Baru, Dan Hindari Biaya Biaya Tinggi Dan Tolak Bayar. Dari Pengaturan Hingga Penyelesaian, PayAccept Memudahkan Penerimaan Pembayaran Ini.

Pengaturan Mudah
PayAccept Menyediakan Tombol Pembayaran, Checkout Yang Di-Host, Dan Faktur Yang Dapat Disematkan Untuk Situs Web Anda. PayAccept Juga Berfungsi Dengan Banyak Plugin Dan Integrasi.

Volatilitas Harga Nol
PayAccept Melindungi Anda Dari Volatilitas Harga Bitcoin Dan Cryptocurrency Lainnya. Anda Mendapatkan Setiap Dolar Atau Euro Dari Apa Yang Anda Tetapkan, Minus 1%.

Penyelesaian Bank Instan
PayAccept Dapat Menyelesaikan Dana Melalui Transfer Bank Lokal (ACH, SEPA, FPS ...

Penggunaan Modal
Memperoleh Bunga Pengendali Pada Bank UE Dan Meningkatkan Sistemnya. Mengembangkan PayAccept Blockchain Kliring Dan Penyelesaian Platform & Pertukaran Crypto Kami Amankan Investasi Strategis Dalam Layanan Keuangan, Perusahaan Blockchain Dan Komunitas Kami.

Tim
Christiaan van Steenbergen-CEO
Gleb Jout-CMO
James Loren-CSO

Bergabunglah dengan kami-Butuh tantangan baru?
https://www.payaccept.net/
https://linkedin.com/company/payaccept
https://www.twitter.com/payaccept
https://www.facebook.com/payaccept.net/
https://t.me/payaccept

profil ; yai alot
bitcoi ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2402554
wallet ; 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

No comments:

Post a Comment